PIALA DUNIA

1000 Relawan Piala Dunia U17 2023 Segera Rilis Nama Terpilihnya – Ekings

1000 relawan piala dunia u17 - Ekings

1000 Relawan Piala Dunia U17 2023 Segera Rilis Nama Terpilihnya. 1000 relawan Piala Dunia U17 sudah FIFA rekrut untuk Piala Dunia U17 2023. Pertandingan akan berlangsung mulai dari 10 November sampai 2 Desember yang akan datang. Artinya waktu untuk persiapan semakin sedikit.

Pendaftaran relawan kini sudah tutup dan tinggal proses seleksi saja. Fokus utama untuk rekrutan kandidat adalah kandidat yang pernah melamar menjadi relawan Piala Dunia U20 FIFA 2023.

Namun dalam proses seleksinya ada yang berbeda. Memasuki sesi wawancara nanti, jawaban para relawan akan menentukan proses seleksi. Sedangkan nama yang lolos dalam seleksi akan muncul di laman resmi relawan FIFA.

Kandidat juga wajib menyiapkan KTP sebagai tanda bahwa sudah cukup umur serta paspor sebelum mengisi data diri lewat platform yang tersedia. Jika lolos seleksi data maka pelamar akan masuk ke tahap seleksi berikutnya.

Proses yang relawan lalui nanti mulai dari ikut pelatihan, memilih jadwal tugas, mengambil akreditasi serta seragam sampai dengan tugas di hari turnamen. Tugasnya cukup banyak sehingga relawan wajib aktif dan responsif terhadap semua instruksi.

1000 Relawan Piala Dunia U17 Akan dapat Keistimewaan

Satu keistimewaan yang relawan dapatkan adalah mendapat akses transportasi gratis selama Piala Dunia U17 berlangsung. Belum lagi ada seragam edisi terbatas dari Adidas sampai dengan atribut lain.

Selain itu para relawan akan bertemu dengan banyak relawan sehingga bisa menjalin relasi baru. Wajar jika banyak pendaftar yang berharap lolos dalam seleksi sebagai relawan Piala Dunia U17 meski tanpa ada keuntungan material.

1000 relawan akan mulai bertugas pada 1 November 2023. Salah satu tugasnya adalah menyediakan dukungan pada 18 area fungsional di lokasi kompetisi serta non kompetisi.

Terdapat pembagian tugas relawan sehingga tidak langsung bertugas di satu hari yang sama. Pada 10 November, kapasitas pekerjaan akan meningkat karena sudah memasuki jadwal pertandingan.

Bagi yang lolos menjadi relawan pasti akan bangga ikut andil dalam ajang Piala Dunia U17 di Indonesia. 1000 relawan Piala Dunia U17 2023 sudah melewati tahapan yang sangat ketat. Harapannya semua relawan bisa memberi kontribusi positif selama bertugas.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengklaim promo bonus absen mingguan di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia U17 TC di Bali Jadi Pilihan 3 Tim Peserta – Ekings

Leave a Reply