PIALA DUNIA

Piala Dunia Pelatih Polandia Ikut Komentari Transfer Robert Lewandowski

piala dunia pelatih polandia - Ekings

Piala Dunia Pelatih Polandia Ikut Komentari Transfer Robert Lewandowski. Pada Piala Dunia pelatih Polandia Czeslaw Michniewicz makin mematangkan persuapan tim. Namun di sisi lain, sang pelatih punya keinginan melihat Robert Lewandowski pemain andalannya tampil untuk Liverpool.

Lewandowski merupakan sosok pemain di Bayern Muenchen yang menjadi mesin pencetak gol. Tak hanya di level Timnas namun juga di level klub.

Menariknya lagi, Polandia akan bertemu Argentina di babak grup. Argentina memiliki sosok Messi. Pertemuan Polandia vs Argentina akan jadi pertemuan menarik di grup tersebut.

Messi dan Lewandowski akan adu dalam satu lapangan. Keduanya sempat menjadi calon kuat peraih trofi Ballon d’Or 2021. Hanya saja Messi mendapatkan lebih banyak vote sehingga ia lah yang jadi pemenang gelar.

Melihat hal tersebut penggemar Lewandowski merasa kecewa. Tak jarang membadingkan pencapaian Messi dan Lewandowski belakangan ini di level klub yang jauh berbeda.

Untuk di level klub Messi mengalami penurunan performa secara drastis sejak di PSG. Sedangkan Lewandowski performanya stabil di Bayern namun ia harus memikirkan klub pilihan selanjutnya.

Piala Dunia Pelatih Polandia Punya Saran Khusus

Mau tidak mau Bayern harus menjual Lewandowski jika tidak ingin kehilangan secara gratis. Pelatih Polandia, Michniewicz memberi tanggapan terkait masa depan Lewandowski.

Michniewicz punya keinginan pribadi untuk melihat anak asuhnya mengenakan seragam Liverpool.

“Saya ingin melihat Lewandowski di Liverpool karena saya adalah pendukung klub tersebut,”ungkap sang pelatih.

Sejauh ini belum ada kabar jika Liverpool punya keinginan boyong Lewandowski. Justru striker Liverpool Sadio Mane yang sudah hijrah ke Bayern.

Nampaknya Bayern sudah mencari pengganti Lewandowski yang sepadan yakni Mane. Keuntungannya lagi usia Mane jauh lebih muda.

Sedangkan belakangan ini yang punya kaitan erat dengan Lewandowski adalah Barcelona. Kubu Barcelona dan Bayern belum mencapai kata sepakat atas biaya transfer Lewandowski.

Tawaran dari Barcelona terlalu kecil untuk membeli Lewandowski. Mengingat Lewandowski dengan usianya yang sudah tidak muda tetap bisa berikan performa impresif selama ini.

Pada Piala Dunia pelatih Polandia yang fokus jelang pertandingan di Grup C akhir tahun nanti ikut memikirkan karier Robert Lewandowski di level klub. Pasalnya Lewandowski bisa jadi aset terbaik setidaknya beberapa musim ke depan.

Sumber kenikmatan ketika join di situs Ekingsindo salah satunya berasal dari promo welcome bonus 100% live casino.

Baca Juga : Piala Dunia Herve Renard Sukses Bawa Arab Saudi Lolos Kualifikasi Lagi

Leave a Reply