PIALA DUNIA

Piala Dunia Penambahan Skuad dari FIFA Maksimal Bisa 26 Orang

piala dunia penambahan skuad - Ekings

Piala Dunia Penambahan Skuad dari FIFA Maksimal Bisa 26 Orang. Pada Piala Dunia penambahan skuad untuk batas maksimalnya tahun ini menjadi 26 pemain. Kabar tersebut membuat beberapa pihak senang namun ada juga yang keberatan.

Perubahan tersebut karena alasan waktu turnamen yang tidak biasa dan adanya pandemi Covid-19 pada tim saat berlangsungnya Piala Dunia di Qatar. Pertandingan akan berlangsung pada 21 November sampai dengan 18 Desember.

Saat ini jumlah pemain boleh 23 orang dan maksimal 26 orang. Nantinya 26 orang ini yang mendapatkan izin untuk duduk di bangku tim dan juga bermain di lapangan.

UEFA mengambil keputusan yangs ama tahun lalu yang memungkinkan tim memilih tiga pemain tambahan untuk Piala Eropa karena alasan pandemi.

Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional bulan ini memberi lampu hijau untuk menggunakan lima penggantian pemain pada pertandingan yang awalnya hanya perkenalan penyesuaian kondisi Covid-19.

Setidaknya semakin banyak jumlah tim maka antisipasinya juga semakin besar jika sewakti-waktu ada pemain cedera atau terserang Covid-19.

Piala Dunia Penambahan Skuad Buka Peluang Baru

Ada peluang baru yang terbuka untuk para pemain yang tidak masuk skuad kembali masuk. Bisa bermain di Piala Dunia adalah kebanggaan tersendiri bagi para pemain tersebut.

Selain itu bagi pemain yang sudah pernah bertanding di Piala Dunia akan punya reputasi tersendiri. Bahkan jika bisa tampil memukau bisa semakin meningkatkan kualitas pemain di mata penggemar.

Sebagai contohnya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dua legenda yang selalu tampil memukau di ajang empat tahunan tersebut.

Atau pemain yang sudah lama bersinar yaitu Diego Maradona. Maradona punya kisah menarik hingga namanya tak akan terlupakan di Piala Dunia.

Itulah kenapa saat ada penambahan skuad ke Qatar justru bisa menguntungkan bagi para pemain di tim. Ada peluang lebih besar bermain untuk Piala Dunia yang tidak mungkin kesempatannya datang ke sembarang pemain.

Piala Dunia akan berlangsung akhir tahun nanti. Sudah ada 32 tim yang masuk ke grup yang berisikan 4 tim.

Melihat pada Piala Dunia penambahan skuad terjadi saat edisi di Qatar maka warna baru Piala Dunia semakin bertambah.

Menggiurkan nih, ada promo welcome bonus 150% slot di Ekingsindo. Yuk klaim, keburu di ambil player lain.

Baca Juga : Piala Dunia 1970 Keluhan Cuaca Ekstrim Hingga Perang

Leave a Reply