PIALA DUNIA

Piala Dunia Gaya Ronaldo Luis Tahun 2002 Sangat Ikonik dan Tak Terlupakan

piala dunia gaya ronaldo - Ekings

Piala Dunia Gaya Ronaldo Luis Tahun 2002 Sangat Ikonik dan Tak Terlupakan. Pada Piala Dunia gaya Ronaldo Luis dengan potongan rambut ikonik saat bermain bersama Timnas Brasil nampaknya sulit terlupakan. Gaya rambut tersebut ia tampilkan saat Piala Dunia 2002.

Ada alasan kenapa Ronaldo menampilkan rambut uniknya. Ia melakukan untuk mengalihkan pandangan media kala itu yang menyorot pada cedera kaki yang tengah ia alami.

Saat itu Ronaldo memang jadi bahan pembicaraan. Gaya rambut mencukur habis dan hanya menyisakan bagian depan tentu saja tidak dapat terlupakan dan banyak yang mengikutinya.

Cara tersebut berhasil karena akhirnya banyak yang tidak membicarakan cedera Ronaldo dan hanya fokus pada rambutnya.

Gaya rambut Ronaldo saat itu memang sangat aneh. Ia keran menjadi bahan tertawaan orang lain.

Momen gaya rambut Ronaldo yang dulu viral ternyata tidak sia-sia karena pada akhirnya ia bisa mengantarkan Brasil untuk jadi kampiun Piala Dunia kelima kalinya.

Brasil di partai final bertemu dengan tim sulit yakni Jerman. Ronaldo berhasil menjadi pahlawan tim dengan mencetakkan dua gol. Bahkan Ronaldo menjadi sosok man of the match dalam pertandingan tersebut.

Piala Dunia Gaya Ronaldo Tuai Pro dan Kontra

Adaya gaya unik Ronaldo tersebut menuai pro dan kontra. Banyak yang menyukai karena unik namun ada yang mengkritik karena sangat aneh.

Nama Ronaldo semakin melejit sejak saat itu. Perkembangan Ronaldo membawa nama besar Brasil sebagai negara yang paling sering juara tetap mendapat reputasi yang baik.

Kini jelang Piala Dunia 2022 gaya tersebut memasuki usia 20 tahun. Secara tak terduga masih banyak yang ingat dengan rambut Ronaldo itu.

Brasil untuk saat ini mengandalkan sosok Neymar Jr. Ada kabar jika Neymar akan mengakhiri Piala Dunia terakhirnya musim ini tapi kabar tersebut masih belum pasti.

Namun Neymar akan tampil maksimal. Ia terlihat tidak maksimal di level klub sehingga di level timnas ia harus bisa maksimal.

Yang jelas, Ronaldo Luis di Piala Dunia sempat memberikan kesan mendalam. Pada Piala Dunia gaya Ronaldo yang aneh jadi awal mula ia tersorot dunia dan kini ia jadi pemain legendaris.

Meskipun kalah, kalian tetap bisa untung loh dalam taruhan. Asalkan situs yang Anda pilih adalah Ekingsindo, yang mana situs tersebut sediakan tawaran promo welcome bonus 50% fishing.

Baca Juga : Piala Dunia Memori Messi Paling Pahit Kalah di Final Tahun 2014

Leave a Reply