PIALA DUNIA

Piala Dunia Honduras Lolos Kualifikasi U20 Indonesia Siap Menyambut

piala dunia honduras lolos - Ekings

Piala Dunia Honduras Lolos Kualifikasi U20 Indonesia Siap Menyambut. Pada Piala Dunia Honduras lolos kualifikasi U20 2023 menjadi kabar yang menggembirakan. Artinya Timnas Honduras akan datang ke Indonesia, kepastian ini sudah pasti saat Honduras sukses kalahkan Kosta Rika.

Tamu Indonesia kini bertambah menjadi tujuh tim. Selain Honduras yang mendapatkan tiket lainnya adalah AS.

Tiket kelolosan AS ke Piala Dunia U-20 2023 yakni setelah mengalahkan Kosta Rika dengan skor 2-0 pada perempat final Concacaf U-20. Pertandingan berlangsung di Stadion Fransisco Morazan, San Pedro pada Rabu (29/6/2022).

AS tampil mendominasi pertandingan sejak awal laga. Peluang demi peluang tercipta dari para pemain yang tampil solid.

Dua gol berhasil tercipta lewat brace Paxten Aaronson seorang gelandang yang berusia 18 tahun. Ia berhasil memecahkan kebuntuan saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Aaronson lalu menggandakan keunggulan timnya pada menit 49. Aaronson menjadi pahlawan yang lolos Timnas AS U-20 ke Indonesia tahun depan.

Piala Dunia Honduras Lolos Hingga Bisa Tenang

Kini Honduras bisa tenang karena bisa memastikan satu dari 24 tempat yang tersedia untuk Piala Dunia U-20.

Indonesia sebagai tuan rumah terus memaksimalkan persiapan supaya bisa menjadi tuan rumah yang memberikan kesan terbaik. Pihak delegasi dari FIFA sudah sempat melakukan inspeksi melihat persiapan secara langsung.

Hasilnya para delegasi puas. Bukan hanya persiapannya saja yang sudah bagus namun juga keramahan masyarakat Indonesia jadi daya tarik.

Indonesia saat ini memiliki kontribusi lebih banyak di ajang Piala Dunia. Untuk level U-20 Indonesia sebagai tuan rumah. Sedangkan untuk di level senior Indonesia berkesempatan mencetak bola Piala Dunia yang bernama Al Rihla.

Siapa sangka Indonesia memiliki pabrik produksi bola dengan standar Internasional yang tak terduga.

Pabrik tersebut letaknya di Madiun. Meski Timnas Indonesia senior belum bisa memberi kontribusi nyata secara langsung tapi harapan ke depan di bawah asuhan Shin Tae-yong Indonesia bisa ambil satu posisi.

Pada Piala Dunia Honduras lolos menjadi kabar penambahan skuad yang lolos. Sementara sebagai tuan rumah Indonesia sudah mendapatkan tempat lebih awal dengan skema lolos otomatis.

Sudah siap menikmati promo welcome bonus 50% live casino? Jika sudah, yuk daftarkan diri kalian sekarang!

Baca Juga : Piala Dunia Portugal Uruguay 2018 Jadi Bahan Pembelajaran Ronaldo

Leave a Reply