PIALA DUNIA

Piala Dunia Gol Cepat Bukan Jaminan Kemenangan Tim

piala dunia gol cepat - Ekings

Piala Dunia Gol Cepat Bukan Jaminan Kemenangan Tim. Pada Piala Dunia gol cepat kerap menjadikan pertandingan semakin seru dan menarik. Pasalnya Piala Dunia adalah pertandingan yang sulit sehingga kesempatan mencetakkan golnya juga lebih sedikit.

Salah satu gol cepat yang belum terkalahkan datang dari pemain Turki Hakan Sukur. Ia sukses mencetakkan gol pada menit ke-11 dalam perebutan posisi ketiga saat melawan Korea Selatan tahun 2002.

Legenda sepakbola Inggris juga mencatatkan namanya sebagai pencetak gol paling cepat dalam waktu 27 menit pertama. Pemain tersebut adalah Bryan Robson saat kick off melawan Prancis tahun 1982 dan 2014.

Lalu ada lagi gol dalam hitungan detik dari pemain Amerika Serikat Clint Dempsey yang sukses mencetakkan gol pada detik ke-30 dalam laga penyisihan Ghana.

Piala Dunia Gol Cepat Belum Tentu Bawa Kemenangan

Meski bisa mencetakkan gol cepat namun belum tentu gol tersebut membawa kemenangan bagi tim. Ini menjadi catatan penting bagi para pemain sepak bola yang antusias mencetakkan gol dalam hitungan detik saat bermain.

Pemain yang juga sempat mencetakkan gol di Piala Dunia kurang dari 20 detik adalah Vaclav Masek. Ia mencetakkan gol pada edisi 1962 melawan Yugoslavia pada babak semi final.

Gol tersebut masih menjadi sejarah hingga sekarang. Namun Republik Ceko tetap tidak bisa menjadi pemenang dalam edisi tersebut.

Nama lain yang juga mencatatkan gol kurang dari 30 detik yakni Ernst Lehner dari Timnas Jerman. Ia mencetakkan gol saat masuk menit ke-24.

Ernst mencetakkan gol saat Jerman melawan Austria untuk mendapatkan posisi ketiga tahun 1934. Tentu jadi pertanyaan apakah 2022 kali ini para pemain berambisi cetakkan gol cepat mengalahkan sederet nama di atas?.

Tentu saja jawabannya iya. Para pemain sepak bola selalu punya ambisi cetakkan gol dan bawa kemenangan untuk timnya.

Wajar jika akhirnya di Piala Dunia 2022 Qatar niatan ini kembali hadir pada para pemain. Beberapa pemain kelas atas tengah menyiapkan fisik dan strategi supaya bisa bawa nama harum tim dan nama pribadi dengan cetak rekor pribadi pula.

Pertandingan Piala Dunia gol cepat akan masuk ke dalam rekor. Sejauh ini belum ada yang mencatatkan rekor gol dari Hanan Sukur Turki.

Selain hadiah dari kemenangan, kalian juga akan mendapatkan hadiah dari promo welcome bonus 50% sports jika memilih Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia Pembubaran Laga Brasil vs Argentina Wajib Jadi Pelajaran Berharga

Leave a Reply