PIALA DUNIA

Piala Dunia Penjualan Bir di Qatar Sempat Jadi Perdebatan Ini Dia Solusinya

piala dunia penjualan bir - Ekings

Piala Dunia Penjualan Bir di Qatar Sempat Jadi Perdebatan Ini Dia Solusinya. Pada Piala Dunia penjualan bir di Qatar selaku tuan rumah tahun 2022 sempat menuai kontroversi. Pasalnya Qatar menerapkan peraturan Piala Dunia bebas dari minuman dan makanan beralkohol.

Penggelaran Piala Dunia akan berlangsung pada 21 November 2022. Sebenarnya pelarangan penjualan bir tidak sepenuhnya berlaku.

Di luar venue pertandingan yakni sebelum dan sesudah laga penjualan ini mendapatkan izin. Pada edisi tahun ini banyak hal istimewa dari Qatar yang sebelumnya tidak pernah terjadi di Piala Dunia FIFA.

Sebagai contohnya adalah Piala Dunia yang berlangsung akhir tahun. Jika mengikuti jadwal pada umumnya Piala Dunia berlangsung pada pertengahan tahun.

Belum lagi berlakunya norma ketimuran di Piala Dunia yang menjadi ha lasing. Biasanya Piala Dunia lebih mengedepankan norma barat mengingat negara barat lebih sering menjadi tuan rumah khususnya Eropa.

Piala Dunia Penjualan Bir Secara Terbatas

Aliran penggemar sepak bola di negara barat sangat suka menghabiskan beberapa gelas bir selama pertandingan. Jika penjualan bir terbatas pastinya para penggemar akan terganggu kenyamanannya.

Alkohol hanya akan tersedia di area tertentu Klub Golf Doha. Namun jaraknya agak jauh dari stadion dan zona penggemar.

Hal ini juga jadi antisipasi Qatar terjadinya keributan selama pertandingan. Para penggemar tensinya akan memanas selama pertandingan, hal ini sangat mengkhawatirkan.

Kabar lainnya menyebutkan jika Qatar akan menyediakan lahan kosong sebagai lokasi bebas alkohol. Lahan tersebut berkisar bisa menampung 10.000 orang.

Bukan hanya minuman beralkohol saja yang jadi ancaman namun juga penyelundupan narkoba. Siapapun yang menyelundupkan narkoba akan mendapat hukuman mati.

Peraturan ini membuat penggemar sepak bola takut. Namun sesuai dengan komitmen Qatar, pantia penyelenggara berupaya menciptakan sepak bola yang aman, murah dan tak terlupakan.

Pemerintah Inggris bahkan sudah memperingkatkan warganya ketika masuk ke Qatar. Langkah-langkah supaya bisa aman dari pidana negara tersebut juga jadi penekanan pemerintah Inggris.

Begitu juga negara lain yang pastinya mengikuti apa yang jadi peraturan di Qatar. Termasuk juga larangan yang berlaku. Pada Piala Dunia penjualan bir ini sempat menuai kontroversi di awal hingga sekarang sudah menemukan jalan tengahnya.

Welcome bonus 100% live casino yang tersedia di Ekingsindo belakangan ini viral, sebab banyak yang mengklaimnya.

Baca Juga : Piala Dunia Salvatore Schillaci Pemain Italia 1990 Belum Layak Disebut Legenda

Leave a Reply