PIALA DUNIA

Piala Dunia Playlist Lagu Tahun 2022 Bikin Penasaran Ini Bocorannya

piala dunia playlist lagu - Ekings

Piala Dunia Playlist Lagu Tahun 2022 Bikin Penasaran Ini Bocorannya. Setiap Piala Dunia playlist lagu menjadi satu hal yang ikut membuat penasaran termasuk tahun 2022. Tiap edisi Piala Dunia selalu ada lagu resmi sebagai pengingat momen pertandingan.

Untuk Piala Dunia 2022 Qatar, FIFA sudah mempersiapkan penyanyi Amerika Serikat, Nigeria dan Qatar untuk kolaborasi.

Penyanyi tersebut adalah Trinidad Cardona, David dan Aisha. Ketiganya akan menyanyikan lagu resmi dengan judul Hayya Hayya (Better Together).

FIFA sengaja memilih tiga penyanyi tersebut supaya bisa menjadi pemersatu penonton. Hal ini menunjukkan jika sepak bola dan musik bisa menyatukan seluruh penonton dari berbagai penjuru dunia.

Peluncuran secara resmi lagu ini yakni pada 1 April 2022 lewat Youtube resmi FIFA TV.

Sejak tahun 1962 Piala Dunia sudah memiliki lagu resmi dan juga daftar putar lagu ketika sebelum pertandingan khususnya final.

Seiring berjalannya waktu lag uterus mengalami inovasi terutama setelah 1990-an. Bahkan tiap edisinya kini tidak hanya ada satu lagu saja yang rilis meski tetap ada satu yang jadi andalan.

Bahkan ada lagu resmi yang sampai sekarang tetap terkenang contohnya Waka Waka dari Shakira atau Wavin Flag.

Nantinya lagu Hayya Hayya siap menghiasi stadion. Belum tahu apakah di partai final penyanyi aslinya akan datang atau pemutarannya hanya lewat pengeras suara.

Piala Dunia Playlist Lagu Paling Heboh

Masih ingat tahun 2018 lalu ketika Rusia jadi tuan rumah lagu BTS dan EXO masuk daftar putar sebelum laga final. Lagu tersebut menjadi pilihan favorit penonton.

FIFA memberikan kesempatan penonton memilih daftar lagu yang ingin mereka dengar sebelum final. Hasilnya lagu BTS dan EXO terpilih jadi favorit penonton.

Untuk menentukan perolehan suara untuk memilih lagunya menggunakan sistem vote. Meski tidak bisa melihat langsung penyanyi aslinya namun mendengar lagu BTS dan EXO membuat kemeriahan di bangku penonton makin terasa.

Tak menutup kemungkinan tahun 2022 di Qatar ada lagi pemilihan lagu yang masuk daftar putar melalui vote.

Melihat di Piala Dunia playlist lagu menjadi satu daya tarik tersendiri tentu hal ini tak boleh dikesampingkan. Pasalnya dengan adanya lagu bisa membawa nuansa berbeda di stadion.

Situs game online Ekingsindo selalu menjadi favorit bettor Indonesia salah satu alasannya karena ada bonus welcome 25% fishing yang bisa di klaim oleh semua kalangan bettor termasuk pemula.

Baca Juga : Piala Dunia Hayya Hayya Jadi Lagu Resmi Edisi Tahun 2022

Leave a Reply