PIALA DUNIA

Piala Dunia 2018 Kesamaan yang Relevan dengan Piala Eropa 2016

piala dunia 2018 kesamaan - Ekings

Piala Dunia 2018 Kesamaan yang Relevan dengan Piala Eropa 2016. Pada Piala Dunia 2018 kesamaan terjadi dengan Piala Eropa 2016. Sebagai tuan rumah tahun 2018 lalu terpilihlah Rusia yang dalam edisi finalnya mempertemukan Timnas Prancis vs Kroasia.

Final edisi tersebut hampir sama dengan final Piala Eropa 2016 karena dua finalisnya menjalani perjalanan berlawanan untuk sampai ke final.

Pada Piala Eropa 2016 dalam babak final mempertemukan Prancis dan Portugal. Saat itu Prancis berhasil mengoleksi lima kali menang dan satu hasil imbang sampai akhirnya menembus final.

Sementara itu Portugal jika hanya dalam hitungan normal 90 menit hanya meraih satu menang dan lima imbang.

Catatan tersebut menunjukkan perbandingan bagai bumi dan langit. Pada akhirnya Portugal yang keluar sebagai juara usai di partai final menang dengan skor 1-0 atas Prancis.

Gol dari Eder pada menit 109 yang berhasil mengantarkan Portugal bisa jadi juara dalam ajang tersebut.

Piala Dunia 2018 Kesamaan Paling Nyata

Sama halnya dengan Piala Eropa 2016 saat di Piala Dunia FIFA 2018 Prancis meraih lima kali kemenangan dan satu imbang dalam enam pertandingan.

Di sisi lain Kroasia mengoleksi tiga menang dan tiga imbang jika ukurannya hanya dari waktu normal. Melihat catatan tersebut Prancis memang lebih unggul dari Kroasia.

Akan tetapi Prancis punya pantangan untuk angkuh. Sebab jika sampai lengah sedikit Kroasia bisa mengambil posisi kemenangan dan mengikuti jejak Portugal.

Terlebih Kroasia mendapat bantuan tren tahunan sejak 20 tahun sekali keluar juara baru Piala Dunia.

Kroasia mendapat keunggulan di bidang tren karena mereka secara tak terduga bisa sampai ke final. Sedangkan untuk Prancis harus berhati-hati karena pelajaran dari kekalahan lawan Portugal.

Pada Piala Dunia memang selalu ada kejutan yang tak terduga setiap edisinya. Termasuk juga calon pemenang yang kerap kali mengejutkan.

Melihat pertandingan yang sangat seru ini ada tanda tanya besar apakah Piala Dunia 2022 kembali berpihak pada keberungan Prancis menjadi juara? Terlebih adanya tren negatif bagi juara bertahan yang justru kerap sial.

Itula kilas balik Piala Dunia 2018 kesamaan dengan Piala Eropa 2016. Prancis sebagai tim utama yang jadi perbincangan dalam hal ini.

Pantas saja setiap player yang join di situs Ekingsindo merasa happy, ternyata di dalamnya ada promo menjanjikan yaitu welcome bonus 100% sports.

Baca Juga : Piala Dunia 2006 Juara Terpilih Punya Kenangan Manis Bersama Pelatih

Leave a Reply