PIALA DUNIA

Piala Dunia Perubahan Durasi 100 Menit Hanya Wacana

piala dunia perubahan durasi - Ekings

Piala Dunia Perubahan Durasi 100 Menit Hanya Wacana. Pada Piala Dunia perubahan durasi sempat masuk pembahasan di tahun 2022. FIFA nampaknya tertarik untuk memperpanjang durasi pertandingan dari 90 menit menjadi 100 menit.

Rencana tersebut masih menjadi tanda tanya benar atau tidaknya. Kabar tersebut memang sempat beredar di beberapa media.

Gagasan perpanjangan durasi tak lepas dari hasil penelitian Badan Peneliti Sepak Bola CIES yang menyebutkan jika rata-rata bola bermain secara efektif laga Liga Champions adalah 60,2%.

Waktu terbuang karena adanya pelanggaran dan cedera pemain yang jadi penyebabnya. Kabar soal perubahan durasi ini sempat ramai jadi perbincangan.

Pasalnya Piala Dunia 2022 ini memang banyak mengalami perubahan. Dari waktu pelaksanaan yang biasa pertengahan tahun menjadi akhir tahun.

Namun sebelum kabar perubahan durasi waktu semakin meluas FIFA sudah memberikan konfirmasi pada bulan April lalu jika pernyataan tersebut tidak benar.

Unggahan tersebut menimbulkan berbagai macam reaksi termasuk juga saran dari warganet supaya aturan menghentikan waktu layaknya bola basket menjadi contoh aturan terbaik.

Komentar lain ada yang menyebutkan jika sebaiknya FIFA tidak memberikan perubahan terhadap hal yang tidak rusak atau bermasalah.

Pada era Infantino FIFA memang lebih banyak memunculkan ide kontroversial. Salah satunya adalah keinginan menggelar Piala Dunia dua tahun sekali yang mendapat tantangan hingga akhirnya rencana tersebut batal.

Piala Dunia Perubahan Durasi Akan Jadi Pertimbangan

Meski akhirnya perubahan durasi tidak terjadi tetap ada peluang di masa depan perubahan durasi menjadi 100 menit menjadi nyata.

Pasalnya sepak bola terus mengalami perubahan. Pemotongan waktu ketika ada pelanggaran dan pemain cedera memang benar adanya.

Piala Dunia 2022 Qatar akan berlangsung akhir tahun nanti. Menarik melihat apa saja hal baru dan juga kejutan yang terjadi selama pertandingan berlangsung.

Salah satu yang menarik adalah menyaksikan langsung stadion mewah di Qatar yang pembangunannya memakan banyak korban jiwa.

Sepanjang pertandingan di Qatar banyak isu buruk beredar mulai dari pembangunan stadion yang memakan korban sampai dengan HAM bagi perempuan.

Melihat awalnya pada Piala Dunia perubahan durasi sempat tersebar luas membuktikan jika banyak inovasi terbaru nantinya di Piala Dunia dari FIFA.

Berkat promo welcome bonus 50% live casino yang di tawarkannya, sekarang ini situs Ekingsindo sangat di sukai para pemain betting online di Indonesia bahkan asia.

Baca Juga : Piala Dunia Final 1990 Pembawa Perubahan Paling Nyata

Leave a Reply