PIALA DUNIA

Piala Dunia Keanehan 2018 dari Janggut Ronaldo hingga Aksi Salto Milad

piala dunia keanehan 2018 - Ekings

Piala Dunia Keanehan 2018 dari Janggut Ronaldo hingga Aksi Salto Milad. Pada Piala Dunia keanehan 2018 masih belum terlupakan meski kali ini sudah mendekati jadwal pertandingan Piala Dunia 2022. Kali ini laga final Piala Dunia berjalan akhir tahun.

Qatar selaku tuan rumah memberikan waktu spesial pasalnya negara tersebut punya cuaca ekstrim. Untuk cuaca terbaik Qatar sendiri ada di akhir tahun.

Salah satu momen aneh dan terkenang saat Piala Dunia 2018 lalu di Rusia adalah janggut Ronaldo. Seakan kala itu Ronaldo sengaja menumbuhkan janggut untuk menyinggung status sebagai GOAT.

GOAT sendiri adalah singkatan dari The Greatest of All Time. Gelar ini terbukti karena kapten Timnas Portugal yang memang tampil dengan cukup impresif.

Ronaldo bahkan membuka kompetisi dengan hattrick ke gawang Spanyol. Jelas saja ia melakukan selebrasi dengan mengelus janggutnya yang sampai sekarang masih terkenang.

Hal unik lainnya adalah saat para kiper tak menyukai bola Piala Dunia. Bola Adidas Telstar 18 tersebut bagi para kiper nampak aneh.

David De Gea mengeluh dan menyatakan jika seharusnya bola bisa lebih baik lagi kualitasnya. Juga ada Marc Andre Ter Stegen yang mengulangi protes De Gea.

Lalu satu hal yang saat itu masih terbilang aneh adalah adanya VAR. Teknologi VAR sampai sekarang terpakai dan berfungsi sangat baik.

Untuk Piala Dunia 2022 Qatar menawarkan satu teknologi terbaru yaitu pendeteksi kick off yang pastinya tak kalah menarik dari VAR.

Piala Dunia Keanehan 2018 Tentang Salto

Satu lagi kejadian unik yakni saat bek Iran, Milad Mohammadi mencoba melepaskan flip throw in atau lemparan ke dalam dengan cara salto.

Gerakan Milad sudah tepat namun dia melewatkan momen untuk melepaskan bola. Akhirnya ia harus mundur lagi dan melakukan lemparan secara normal.

Seharusnya kesalahan ini tak perlu jadi sorotan jika tidak ada kamera yang ada dimana-mana seluruh penjuru stadion. Akhirnya momen tersebut terabadikan hingga kini.

Milad sampai sekarang terkenang karena gerakan saltonya yang justru jadi lelucon. Pada Piala Dunia keanehan 2018 di atas masih menghiasi ingatan para pecinta sepak bola jelang tahun 2022 ini.

Pilihlah situs Ekingsindo, maka serangkaian keuntungan akan Anda dapatkan. Satu diantaranya adalah untung karena bisa langsung mendapatkan promo welcome bonus 100% live casino.

Baca Juga : Piala Dunia Edgardo Codesal Wasit Final 1990 Punya Kisah Menarik dengan Maradona

Leave a Reply