PIALA DUNIA

Piala Dunia Kisah Perisic Ternak Ayam Jadi Inspirasi Ini Ceritanya

piala dunia kisah perisic - Ekings

Piala Dunia Kisah Perisic Ternak Ayam Jadi Inspirasi Ini Ceritanya. Pada Piala Dunia kisah Perisic sempat melambung usai memberikan satu gold an satu assist bagi kemenangan Kroasia di tahun 2018. Saat itu Kroasia bermain melawan Inggris.

Siapa sangka pemain yang lebih terkenal dengan Ivan Perisic tersebut pernah bisnis ternak ayam.

Perisic merupakan lulusan Akademi Sepak Bola lokal di Kroasia. Ia kemudian bergabung dengan klub Brugge di Liga Belgia.

Pada tahun 2011 ia mendapatkan gelar sebagai top skor dan pemain terbaik. Hal tersebut membuat beberapa klub kuat menginginkannya termasuk Dortmund dan Hostpur.

Akhirnya Perisic memilih Dortmund dan bertahan di klub tersebut sampai musim 2014/2015.

Setelah empat musim bersama Dortmund ia kemudian memutuskan pindah ke Inter Milan sejak musim panas 2015. Sedangkan pada tahun 2016 sampai 2017 namanya kian berkaitan dengan Liga Inggris.

Pada Piala Dunia 2018 penampilan Perisic cukup menonjol. Ia beberapa kali memberikan umpan untuk rekan satu timnya bahkan juga mencetakkan gol yang menentukan Kroasia bisa sampai ke final.

Perisic juga mendapatkan banyak peluang menjadi pemain utama. Bahkan ia sering kali bermain full time.

Nama Perisic jauh dari bangku cadangan sehingga membuat namanya makin moncer. Perisic kabarnya menikah dengan teman masa kecilnya, Josipa dan kini sudah memiliki sepasang putra dan putri.

Piala Dunia Kisah Perisic yang Tak Terduga

Ivan Perisic ternyata berasal dari keluarga petani. Bersama orang tuanya bernama Tihana Perisic dan Ante Perisic, Perisic tumbuh bersama saudaranya bernama Anita Perisic.

Pada masa kecilnya Perisic mendapat panggilan dengan sebutan Coca atau “ayam betina”. Julukan tersebut muncul karena Ivan Perisic muda sangat suka membantu atahnya beternak ayam betina.

Bagi keluarga Ivan bisnis ayam ini menjadi bisnis yang menjanjikan. Meski akhirnya mendapat julukan yang kurang bagus namun Perisic bangga dengan bisnis ayahnya.

Penampilan Perisic di Piala Dunia 2018 masih belum terlupakan jelang Piala Dunia 2022. Hal tersebut membuat pertandingan semakin seru.

Pada Piala Dunia kisah Perisic ini menjadi inspirasi karena latar belakang keluarga tak menutup kemungkinan pemain sepak bola bersinar.

Khusus betting sportsbook, situs Ekingsindo telah menyiapkan promo welcome bonus 50% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Skandal Olahraga Terburuk Tahun 80an

Leave a Reply