PIALA DUNIA

Piala Dunia Toni Kroos Pemain Cerdas Milik Timnas Jerman

piala dunia toni kroos - Ekings

Piala Dunia Toni Kroos Pemain Cerdas Milik Timnas Jerman. Pada Piala Dunia Toni Kroos tahun 2018 sempat menjadi tumpuan Timnas Jerman untuk jadi juara. Sayangnya Jerman gagal mewujudkannya dan Prancis yang akhirnya menang.

Tahun 2018 saat bertanding di Piala Dunia Kroos sedang menikmati musim yang bagus dengan Real Madrid. Bahkan Kroos memiliki peran membantu mencapai babak final Liga Champions.

Ia juga mengangkat trofi dengan raksasa Spanyol tersebut selama dua musim terakhir. Satu yang tak terlupakan adalah Kroos jadi bagian dalam kemenangan Real Madrid tahun 2014.

Kroos menjadi ruh pemain sekaligus dirijen tim. Kekuatan Kroos paling menonjol adalah ia mempunya kemampuan level tinggi.

Keterlibatannya dalam beberapa kali pergerakan tim dengan jumlah operan per pertandingan mencapai 80 dan akurasi operan mencapai 95% membuat Kroos jadi semakin menarik.

Ia jarang membuat kesalahan terlebih di lapangan. Namun salah satu kesalahan yang pernah ia lakukan dan menjadi populer adalah sundulannya ke belakang dan nyaris membuat Argentina mencetak gol di Piala Dunia 2014.

Jerman tahun 2018 lalu menjadi salah satu tim favorit juara karena menyandang status juara bertahan.

Sama halnya dengan Prancis yang saat ini menjadi andalan sebagai juara. Pasalnya Prancis memiliki kedalaman skuad yang memukau.

Lalu di sisi lain Prancis juga menyandang status juara bertahan. Sebenarnya status juara ini juga bisa saja menjadi malapetaka.

Di Piala Dunia juara bertahan kerap mendapatkan kesialan dalam laga selanjutnya. Jadi untuk yang menyandang status juara justru harus hati-hati.

Piala Dunia Toni Kroos Pemain Handal

Meski sempat melakukan kesalahan namun secara keseluruhan Kroos merupakan pemain handal. Ia bahkan menjadi sosok yang inspiratif baik di level klub atau timnas.

Tahun 2022 Jerman harus menghadapi pertandingan sulit di level grup. Pasalnya Jerman akan bertemu dengan Spanyol dan tergabung dalam grup neraka.

Jika tidak tampil maksimal layaknya di Piala Dunia 2014 ada peluang Jerman tidak lolos dari babak grup. Kehadiran Toni Kroos sangat dibutuhkan Timnas Jerman.

Pada Piala Dunia Toni Kroos sudah memberikan catatan positif untuk timnasnya. Kini giliran pemain lain yang harus bisa ambil bagian.

Tawaran super lengkap bisa kalian nikmat jika join di Ekingsindo, satu di antaranya tawaran welcome bonus 50% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Kisah Perisic Ternak Ayam Jadi Inspirasi Ini Ceritanya

Leave a Reply