PIALA DUNIA

Piala Dunia Luka Modric Pemain Terbaik dari Tim Kalah Tahun 2018

piala dunia luka modric - Ekings

Piala Dunia Luka Modric Pemain Terbaik dari Tim Kalah Tahun 2018. Pada Piala Dunia Luka Modric sempat menjadi pemain yang paling tersorot di Piala Dunia 2018. Di tahun tersebut nampaknya Kroasia mendapatkan tahun emasnya.

Untuk pertama kali Kroasia dapat peluang menjuarai turnamen akbar tersebut. Kroasia mengawali perjalanan mereka di Piala Dunia dengan baik sebagai juara Grup D.

Kroasia juga sukses mengalahkan Denmark, Rusia dan Inggris hingga lolos ke final Piala Dunia.

Saat itu Kroasia memiliki mimpi untuk menyabet gelar juara pertama kalinya sepanjang masa yang akhirnya sirna. Bermain gemilang dan unggul telak dari segi penguasaan bola atau agresivitas peluang, Kroasia kalah.

Prancis yang akhirnya jadi juara. Pertandingan cukup menarik pasalnya sejak awal Kroasia lebih unggul dan jadi calon kuat kandidai juara.

Piala Dunia Luka Modric Pemain Terbaik

Meski pada akhirnya kalah dan pulang sebagai runner up namun ada hadiah hiburan untuk Kroasia. Hadiah tersebut jatuh pada sang kapten Luka Modric.

Dalam edisi tersebut Luka Modrid mendapatkan gelar pemain terbaik edisi 2018. Kerja keras dan mobilitasnya tanpa henti selama tujuh laga di Rusia mendapat pengakuan FIFA pada akhirnya.

Modric yang mendapat kepercayaan sebagai kapten selalu tampil di Piala Dunia. Ia mencetakkan dua gold an satu assist di Piala Dunia 2018 dalam tujuh laga yang ia mainkan.

Tubuh Modric mungil namun punya kualitas lengkap dan tak kalah dengan pemain lain.

Ia cerdas dalam membaca permainan sehingga pandai melepaskan umpan kunci untuk membongkar pertahanan lawan. Tak heran jika penggawa Tottenham Hostpurs tersebut kini menjadi salah satu gelandang terbaik dunia.

Namanya tercatat sebagai pemain terbaik dari tim yang kalah sendiri. Pencapaian ini juga pernah jatuh pada Lionel Messi tahun 2014.

Messi mendapat gelar pemain terbaik meski Argentina tidak menjadi juara Piala Dunia. Sementara 2010 Diego Forlan juga mendapat pencapaian yang sama kala Belanda selaku timnya kalah.

Modrid tidak mencetakkan kartu apapun sehingga ini jadi salah satu faktor pendukung ia bisa menjadi pemain terbaik.

Pada Piala Dunia Luka Modric menjadi satu sosok paling berperan untuk Kroasia terdahulu.

Bonus welcome 100% sports tersedia di bandar Ekingsindo untuk para member baru yang memilih untuk pasang taruhan terhadap game sportsbook.

Baca Juga : Piala Dunia Srigala Zabivaka Maskot Unik Tahun 2018

Leave a Reply