PIALA DUNIA

Piala Dunia Momen 2014 Brasil Kalah Telak hingga Gigitan Luis Suarez

piala dunia momen 2014 - Ekings

Piala Dunia Momen 2014 Brasil Kalah Telak hingga Gigitan Luis Suarez. Pada Piala Dunia momen 2014 menjadi salah satu tahun yang tak terlupakan. Saat itu Jerman berhasil membuktikan jika negaranya berakhir menjadi negara yang layak juara.

Kemenangan Brasil ini sekaligus mencetak sejarah sebagai wakil Eropa pertama yang bisa menjadi juara di Benua Amerika.

Mario Goetze sukses mencetakkan gol pada menit ke-113 yang membuat Der Panzer mengalahkan Argentina dengan skor 1-0 di Stadion Maracana.

Pencapaian tersebut menjadikan Jerman mendapatkan gelar juara di turnamen emmpat tahunan tersebut.

Sepanjang turnamen berlangsung pada 13 Juni dan berakhir pada 13 Juli ini ada banyak momen yang membuat Piala Dunia Brasil menjadi sangat terkenang sepanjang sejarah.

Pada Piala Dunia Brasil ini seharusnya jadi momen yang mana tuan rumahh melupakan kenangan buruk Piala Dunia 1950 yang terkenang dengan tragedi Maracanazo.

Bukan menghapus kenangan buruk tersebut justru Brasil mendapatkan tamparan keras pada Piala Dunia 2014 saat melawan Jerman pada babak semifinal di Stadion Mineirao.

Brasil kalah telak dengan skor 1-7 dan menjadi kekalahan terburuk sepanjang sejarah sepak bola Brasil.

Piala Dunia Momen 2014 Gigitan Suarez

Pada Piala Dunia momen 2014 tentang gigitan Luis Suarez juga menjaid momen yang tak mungkin terlupakan.

Saat itu Suarez memang menjadi bintang negaranya saat Uruguay menang 2-1 atas Inggris di babak penyisihan grup.

Sayangnya Suarez justru menjadi pemain yang paling konyol kala Uruguay menaklukkan Italia dengan skor 1-0 dalam laga terakhir penyisihan grup karena ia menggigit pundak bek lawan, Giorgio Chiellini.

Kemenangan tersebut bukan hanya membawa Uruguay lolos namun juga menyisakan kisah tragis.

Suarez harus menerima konsekuensi dari tindakannya yang sangat tidak terpuji. Ia mendapat hukuman larangan bermain selama sembilan pertandingan internasional dan denda.

Hukuman lainnya yakni keharusan Luis Suarez absen dari kegiatan yang punya kaitan dengan sepak bola termasuk masuk stadion.

Insiden buruk tersebut ternyata bukan jadi penghalang bagi transfer Suarez dari Liverpool ke Barcelona dengan harga 111 juta euro.

Pada Piala Dunia momen 2014 masih banyak lagi. Namun kekalahan Brasil dan gigitan Suarez menjadi dua momen yang paling terkenang.

Setelah sebelumnya menawarkan promo welcome bonus 25% fishing, sekarang ini situs Ekingsindo kembali menawarkan promo yang jauh lebih menggiurkan yaitu bonus welcome 50% slot.

Baca Juga : Piala Dunia Tarian Bafana Curi Perhatian di Edisi 2010

Leave a Reply