PIALA DUNIA

Piala Dunia Antarklub 2018 Real Madrid Jadi Bintang

piala dunia antarklub 2018 - Ekings

Piala Dunia Antarklub 2018 Real Madrid Jadi Bintang. Piala Dunia Antarklub 2018 menjadi satu kenangan indah bagI Real Madrid. Pasalnya klub tersebut sukses menjadi pemenang di bawah asuhan pelatih Santiago Solari.

Empat gol kemenangan Real Madrid datang dari Luka Modric, Sergio Ramos, Yahia Nader yang melakukan gol bunuh diri dan Marcos Liorente.

Sedangkan Al Ain sebagai musuhnya di babak final saat itu hanya mencetakkan satu gol balasan dari Tsukasa Shotani pada menit ke-86.

Satu gol yang datang dari Luka Modric dalam laga ini membuat namanya menjadi peraih trofi Ballon d’Or di Piala Dunia Antarklub sejak 2015 terus berlanjut.

Selama tiga edisi sebelumnya, pemenang Ballon d’Or selalu mencetakkan gol di partai final.

Gelar ini membuat Real Madrid menjadi tim yang paling sukses di Piala Dunia Antarklub dengan mengoleksi empat trofi.

Sedangkan untuk Real Madrid unggul satu piala dari rival abadinya yaitu Barcelona.

Selain itu juga Real Madrid sukses menjadi tim pertama yang bisa mencetakkan gelar Piala Dunia Antarklub berkelanjutan selama tiga edisi.

Piala Dunia Antarklub 2018 Panggung Solari

Kemenangan Real Madrid mau tidak mau langsung menyorot sosok Solari. Sebagai pelatih saat itu namanya langsung naik daun.

Tak lupa usai laga final yang berakhir dengan kemenangan Real Madrid, Santiago Solari langsung memberikan komentarnya.

Pelatih asal Argentina itu menyebutkan jika para pemain Madrid sudah berhasil mencetakkan sejarah yang sulit untuk terulang lagi.

Sampai saat ini Real Madrid memang menjadi satu dari klub top yan ada di dunia. Bahkan prestasi terbarunya bisa menang Liga Champions.

Kemenangan Real Madrid bukan suatu hal yang kebetulan. Di samping memiliki banyak pemain bintang di skuadnya, Real Madrid juga memiliki sosok pelatih kompeten.

Itulah mengapa sampai sekarang dominasi Real Madrid di Eropa masih terus berlanjut.

Saat ini pemain andalan Real Madrid adalah Karim Benzema. Siapa sangka kepergian para pemain bintang Real Madrid membuka panggung untuk Benzema bersinat di level klub.

Pada Piala Dunia Antarklub 2018 Real Madrid sudah mengukir sejarah. Kini jadwal Piala Dunia 2022 semakin dekat, para pemain bintang Real Madrid pasti akan jadi sorotan.

Sebagai salah satu agen terbaik di Indonesia, situs Ekingsindo pastinya memiliki beragam tawaran yang menggiurkan. Seperti salah satunya tawaran bonus welcome 50% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Misi Beckham Edisi 2002 Jadi Kisah Menarik

Leave a Reply