PIALA DUNIA

Piala Dunia Al Janoub Stadion Khusus Untuk Babak 16 Besar Edisi 2022

piala dunia al janoub - Ekings

Piala Dunia Al Janoub Stadion Khusus Untuk Babak 16 Besar Edisi 2022. Pada Piala Dunia Al Janoub akan menjadi salah satu stadion paling istimewa. Sama seperti stadion lainnya ada keistimewaan yang disajikan oleh Qatar.

Bentuk stadion Al Janoub terinspirasi dari kapal tradisional Qatar, Dhow. Sekaligus juga ini akan menjadi satu venue Piala Dunia 2022 yang memberikan pengalaman tak terlupakan.

Pengunjung bukan hanya bisa menyaksikan Piala Dunia namun juga bisa menikmati area sekitar stadion yang megah dan indah.

Salah satu stadion yang tersaji letaknya di area Al Wakrah. Letak Al Wakrah sendiri terkenal menjadi lokasi wisata penyelaman untuk mencari mutiara dan wisata air lainnya,

Pemerintah Qatar menyiapkan dana yang tak kurang dari 587 juta euro untuk pembangunan stadion ini menjadi salah satu venue Piala Dunia 2022 FIFA.

Stadion ini akan menjadi stadion dengan kapasitas sebanyak 40 ribu tempat duduk. Namun usai Piala Dunia 2022 jumlah tersebut akan berkurang setengahnya.

Dengan kata lain stadion ini nantinya akan mempunyai kapasitas 20 ribu tempat duduk saja usai Piala Dunia 2022.

Selama event di Qatar, Al Janoub stadion akan menggelar beberapa pertandingan penting.

Mulai dari fase grup sampai babak knockout Piala Dunia akan memainkan laganya di Qatar. Kota tersebut sudah menyiapkan banyak stadion mewah dan tentunya menakjubkan.

Piala Dunia Al Janoub Jadi Stadion Spesial

Al Janoub akan jadi salah satu dari stadion spesial. Dari fase grup yang paling terdekat, Al Janoub akan jadi venue laga Grup D,G, H.

Nantinya stadion ini akan menggelar laga untuk 16 besar Piala Dunia 2022 juga. Stadion Al Janoub sudah siap menjadi saksi bisu dari kisah menarik di Piala Dunia nantinya.

Qatar memberikan suntikan dana yang tinggi untuk membangun fasilitas di negaranya termasuk juga stadion.

Psalnya, Qatar menjadi negara Timur Tengah pertama yang terpilih sebagai tuan rumah. Wajar jika Qatar tidak mau menampilan sesuatu yang biasa saja dalam momen bersejarahnya.

Pada Piala Dunia Al Janoub akan menjadi salah satu bukti keindahan Qatar sekaligus kecanggihan teknologi yang ada di dalam stadionnya.

Dengan ditawarkannya bonus welcome 50% slot, maka tidak mengherankan apabila situs Ekingsindo selalu menjadi pilihan nomor 1 bettor Indonesia.

Baca Juga : Piala Dunia Gol Korsel Edisi 2002 Punya Kisah Menarik Ini Ceritanya

Leave a Reply