PIALA DUNIA

Piala Dunia James Rodriguez Sosok Paling Bersinar Timnas Kolombia 2014

piala dunia james - Ekings

Piala Dunia James Rodriguez Sosok Paling Bersinar Timnas Kolombia 2014. Pada Piala Dunia James Rodriguez merupakan gelandang timnas Kolombia yang sukses mencetakkan salah satu gol terbaik tahun 2014. Gol tersebut tepatnya pada 29 Juni.

Gol terjadi ketika Rodriguez membantu Kolombia mengalahkan Uruguay pada babak 16 besar Piala Dunia 2014 dengan cadangan skor 2-0.

Salah satu hal menarik dari gol tersebut yakni datang dari pemain 31 tahun. Saat itu James posisinya membelakangi gawang.

Ia mengontrol bola dengan dadanya sebelum akhirnya memutarkan badan dan langsung melepaskan sepakan keras yang berujung gol.

Gol tersebut datang dari mantan gelandang Real Madrid juga berhasil membawa Kolombia mencatatkan sejarah baru dalam ajang Piala Dunia.

Karena gol yang datang dari James Kolombia sukses tampil di babak perempat final untuk pertama kalinya. Namun Kolombia akhirnya harus tersingkir pada babak perempatfinal Piala Dunia 2014.

Brasil sukses mengalahkan Kolombia dengan skor 1-2. Hal tersebut sangat wajar jika mengingat popularitas Brasil sebagai klub top.

FIFA bahkan sudah mengumumkan jika gol James lewat tendangan voli ke gawang Uruguay menjadi gol terbaik di Piala Dunia 2014.

Gol James lebih unggul dari gol milik Robin van Persie ke gawang Spanyol. FIFA sebelumnya sudah merilis 15 kandidat gol terbaik di Piala Dunia 2014.

Akhirnya gol James terpilih usai mendapatkan vote paling banyak dari empat juta pemilih dalam situs resmi FIFA.

Piala Dunia James Rodriguez Pemain Benua Amerika Sukses

Nama James menjadi pemain ketiga benua Amerika yang terpilih secara berturut mendapatkan gol terbaik usai tendangan keras Argentina Maxi Rodriguez di Jerman 2006.

Gol tersebut juga lebih baik dari Diego Forlan dalam perebutan posisi ketiga di Afrika Selatan 2010.

Namanya semakin terkenal saat memberi penampilan brilian di kompetisi Piala Dunia 2014. Kala itu ia menjadi pencetak gol terbanyak bersama Kolombia.

Total ia mencetakkan enam gol hanya dari lima kali pertandingan. Perolehan golnya hanya unggul satu gol dari pemain legendaris Thomas Muller.

Itulah kenapa di Piala Dunia James Rodriguez akhirnya menjadi salah satu sosok yang terkenal di timnas Kolombia.

Siapapun kalian yang bersedia gabung di agen Ekingsindo saat ini, maka akan memperoleh bonus welcome 150% slot. Buruan, jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga : Piala Dunia Donovan Tercoret dari Skuad AS 2014 Tidak Ada yang Menyangka

Leave a Reply