PIALA DUNIA

Piala Dunia Tim Howard Pemain Terbaik dari Tim Kalah Belgia vs AS Edisi 2014

piala dunia tim howard - Ekings

Piala Dunia Tim Howard Pemain Terbaik dari Tim Kalah Belgia vs AS Edisi 2014. Pada Piala Dunia Tim Howard menjadi pemain terbaik di babak 16 besar ketika pertemuan Belgia vs Amerika Serikat. Pertandingan berlangsung di Fonte Nova, Salvador pada Selasa (1/7/2014).

Salah satu rekor terbaik yakni Howard melakukan 16 penyelematan. Howard tampil gemilang sepanjang pertandingan melawan Belgia, khususnya sepanjang 90 menit waktu normal.

Peluang Belgia mencetakkan rekor gol kerap gagal karena aksi Tim Howard kala itu. Alhasil pertandingan berlangsung sampaii perpanjangan waktu.

Pada babak tambahan kegemilangan Howard seakan memudah. Pasalnya masuk Romelu Lukaku yang memberikan petaka bagi sang kiper.

Belgia akhirnya sukses mencetakkan gol lewat Kevin de Bruyne dan Lukaku. AS hanya bisa memperkecil skor gol lewat aksi Julian Green.

Meski demikian Howard tercatat sebagai kiper yang sukses melakukan penyelamatan paling banyak di Piala Dunia sejak 1966 sampai 2014.

Belgia memberikan catatan peluang sangat besar yakni 36, Howard sukses mengalah 16 ancaman tersebut.

Tak heran jika Howard menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut dan mendapat pujian dari Julian Klinsmann sebagai pelatih.

Pencapaian gemilang Howard tak membuat dirinya bangga. Ia menganggap jika pencapaiannya tidak ada arti karena AS akhirnya kalah dari Belgia.

Bagi Howard apa yang ia lakukan sudah menjadi tugas wajibnya. Jadi aksi 16 penyelamatan tidak perlu menjadi sesuatu hal yang aneh.

Piala Dunia Tim Howard Jadi Kiper Terbaik

Meski AS kalah namun pemain terbaik sekaligus rekor jatuh kepada Tim Howard. Namanya mencatatkan papan rekor pemain AS di sisi kiper.

Berkat aksi penyelamatan Howard timnas AS sepanjang laga lega dan beruntung. Jika bukan Howard kala itu yang menjadi kiper nampaknya AS akan kebobolan lebih banyak.

Terlebih jika melihat kedalaman skuad Belgia yang memang menjanjikan. Sangat wajar jika Belgia menjadi salah satu lawan berat di Piala Dunia sepanjang masa.

Selain itu juga AS cukup bangga karena melawan Belgia bukanlah pertandingan yang mudah. Pasalnya Belgia adalah tim unggulan dengan skuat generasi emasnya.

Pada Piala Dunia Tim Howard sukses mencatatkan namanya untuk rekor pribadi berkat 16 kali penyelamatan di tim.

Bersiaplah untuk menikmati bonus welcome 50% fishing apabilag melakukan registrasi pendaftaran di agen online Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia Cantona Boikot Qatar Sebagai Tuan Rumah Karena Alasan Ini

Leave a Reply