PIALA DUNIA

Piala Dunia 16 Penyelamatan Howard Tak Membuat Ia Bangga Ini Alasannya

piala dunia 16 penyelamatan - Ekings

Piala Dunia 16 Penyelamatan Howard Tak Membuat Ia Bangga Ini Alasannya. Pada Piala Dunia 16 penyelamatan pernah menjadi rekor di tahun 2014 bagi Tim Howard. Siapa sangka Amerika Serikat sukses menahan skuad emas Belgia sampai babak perpanjangan waktu.

Tampil di Arena Fonte Nova, Belgia mengalami kesulitan kala menghadapi satu pemain yakni Howard. Pemain AS tersebut tampil gemilang melawan tim raksasa.

Menjadi penjaga gawang AS Howard tampil dengan bagus di bawah mistar gawang sepanjang laga.

Selama 90 menit permainan pemain Belgia tidak bisa membobol gawang pemain Howard. Bahkan ia mencatatkan 16 penyelamatan dalam laga tersebut.

Angka tersebut sangat tak biasa. Bagi tingkatan kiper, Tim Howard sudah bisa masuk kategori kiper terbaik sepanjang Piala Dunia.

Piala Dunia 16 Penyelamatan Spesial

Saat AS bertemu dengan Belgia, tentunya Belgia sangat mendominasi membuat AS terus mendapat serangan dari berbagai sisi.

Bahkan dalam laga tersebut Belgia mencatatkan 38 peluang. Dari 28 peluang tersebut 16 mentah begitu saja di hadapan Howard.

16 Penyelamatan itu menjadi rekor paling banyak dalam satu pertandingan di edisi tersebut.

Namun titik terang terjadi pada awal babak perpanjangan waktu. Kevin De Bruyne akhirnya membobol gawang Howard pada menit 93.

Menjelang akhir babak pertama perpanjangan waktu, Howard kembali kebobolan lewat gol dari Romelu Lukaku pada menit 105.

AS hanya bisa membalas satu gol lewat Robert Green pada menit 107. Hasil 2-1 untuk kemenangan Belgia bertahan sampai akhir.

Penampilan gemilang Howard gagal menyelamatkan AS dari kekalahan. Padahal data 16 kali penyelamatan membuat banyak orang kagum.

Bukan hanya memecahkan rekor saat itu namun Howard juga menjadi Man of the Match.

Ia juga mendapatkan banyak pujian salah satunya dari pelatih AS Jurgen Klinsmann. Bagi sang pelatih penampilan Howard sangat fenomenal.

AS bisa lega sepanjang laga tersebut. Namun Howard tetap tidak merasa bangga atas gelar dan pujian yang ia dapatkan.

Pasalnya aksi penyelamatan yang ia lakukan sudah menjadi tugas utamanya dan tak penting menjadi sorotan utama.

Pada Piala Dunia 16 penyelamatan Howard justru menyakitkan bagi dirinya karena AS kalah terlepas dari penampilan gemilangnya.

Ayok mendaftar pada website agen online gaming Ekingsindo sekarang. Mumpung saat ini sedang di tawarkan promo bonus welcome 50% fishing.

Baca Juga : Piala Dunia Tim Howard Pemain Terbaik dari Tim Kalah Belgia vs AS Edisi 2014

Leave a Reply