PIALA DUNIA

Piala Dunia 2014 Messi dalam Puncak Kejayaan Meski Argentina Gagal Juara

piala dunia 2014 messi - Ekings

Piala Dunia 2014 Messi dalam Puncak Kejayaan Meski Argentina Gagal Juara. Pada Piala Dunia 2014 Messi mengukir cerita yang cukup menyenangkan bersama Argentina. Hanya saja Argentina di edisi tersebut tak berhasil menyabet gelar juara.

Tergabung di Grup F bersama dengan Bosnia, Iran dan Nigeria harusnya Argentina bisa lolos dengan mudah.

Benar saja kala itu Argentina berhasil menyapu bersih pertandingan dengan hasil menang. Kemenangan tak lain karena andil sang bintang besar Lionel Messi.

Tampil dengan sangat baik, Messi sukses mengemas empat gol pada babak penyisihan dengan melesakan satu gol ke gawang Bosnia, satu ke Iran dan dua ke Nigeria.

Empat gol Messi di atas bukan satu-satunya pencapaian. Ada satu assist yang menjadi pencapaian Messi juga.

Nama Messi akhirnya keluar sebagai Man of the Match yang ia dapatkan sebanyak empat kali dalam Piala Dunia 2014.

Sayangnya Argentina hanya bisa puas dengan status runner up Piala Dunia 2014 usai takluk 1-0 dari Jerman dalam laga final.

Gol kemenangan Jerman datang dari Mario Gotze pada babak tambahan. Kegagalan tersebut membuat Messi nampak kecewa.

Selain gagal mempersembahkan trofi Piala Dunia untuk Argentina, Messi juga gagal menasbihkan diri menjadi pemain yang sempurna.

Hasil pahit di Piala Dunia bagi Argentina sedikit terobati kala Messi mendapatkan gelar pemain terbaik.

Messi pulang dengan Piala Golden Ball 2014. Ia terpilih karena menunjukkan performa terbaiknya menyusul Argentina di Pial Dunia.

Piala Dunia 2014 Messi dan Kenangan Pahit Manis

Terpilihnya Messi menjadi pemain terbaik usai mengalahkan sejumlah rivalnya. Bahkan di skuat Jerman masih ada dalam daftar kandidat peraih gelar pemain terbaik.

Pesaing Messi kala itu adalah Thomas Mueller, Toni Kroos, Maths Hummels dan Philipp Lahm.

Sementara di sisi lain Argentina saat itu juga memiliki kandidat pemain terbaik yakni Angel Di Maria dan Javier Mascherano.

Akhirnya nama Messi yang keluar sebagai pemain terbaik. Hanya saja gelar tersebut tak berarti karena Argentina tidak bisa keluar sebagai pemenangnya.

Pada Piala Dunia 2014 Messi kini sudah memiliki kenangan pahit dan manis. Kenangan tersebut menjadi lika liku perjalanan karier Messi di Piala Dunia.

Meski tergolong baru, nama situs Ekingsindo langsung melejit. Terlebih semenjak menghadirkan promo welcome bonus 50% live casino. Kalian juga di rekomendasikan untuk gabung disini.

Baca Juga : Piala Dunia Rivaldo Pemain Bersejarah Timnas Brasil Selain Ronaldo

Leave a Reply