PIALA DUNIA

Piala Dunia 2018 Bintang Pemain Terbaik Datang dari Tim Runner Up

piala dunia 2018 bintang - Ekings

Piala Dunia 2018 Bintang Pemain Terbaik Datang dari Tim Runner Up. Pada Piala Dunia 2018 bintang atau pemain terbaiknya adalah Luka Modric. Padahal semua tahu jika pemenang gelarnya adalah Timnas Prancis.

Timnas Prancis menghadapi Kroasia pada partai final dan berakhir dengan skor 4-2 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia.

Keunggulan Prancis datang pada menit ke-18 lewat tendangan bebas Antonie Griezmann yang selanjutnya meluncur deras ke gawang usai mengenai kepala Mario Mandzukic.

Gol ini pun oleh FIFA tercatat sebagai gol bunuh diri Mandzukic. Kroasia tak butuh waktu yang lama untuk bisa membuat kedudukan imbang.

Ivan Perisic sukses membuat kedudukan menjadi imbang dengan skor 1-1 lewat gol yang tercetak pada menit ke-29.

Bermula dari kemelut di dalam kotak penalti Prancis, Perisic mendapatkan sodoran bola dari Domagoj Vida dan langsung melepaskan tembakan kerasnya lewat kaki kiri.

Hugo Lioris mampu menghalau bola tersebut. Namun, timnas Prancis kembali unggul pada menit ke-37 lewat eksekusi penalti Griezmann.

Ivan Perisic yang melakukan handball dalam kotak penalti masuk ke dalam rekaman VAR. Akhirnya wasit memberikan penalti kepada Prancis.

Tertinggal dengan skor 1-2 pada babak pertama membuat Kroasia terus berupaya untuk meningkatkan serangannya pada babak kedua.

Permainan cepat terus dari Luka Modric dan tim untuk bisa mengejar ketertinggalan. Namun, justru Prancis yang sukses unggul pada menit ke-59 lewat gol dari Paul Pogba.

Piala Dunia 2018 Bintang Luka Modric Tampil Memukau

Penghargaan bola emas atau peman terbaik Piala Dunia 2018 menjadi milik kapten Kroasia, Luka Modric.

Gelandang Real Madrid tersebut tampil bersinar sepanjang turnamen. Modric memimpin lini tengah Kroasia bagai seorang dirigen.

Ia mengatur bola dengan tempo permainan dan mengalirkan bola menjadi kelebihan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut bahkan mendapatkan reputasi lebih baik dari Antonie Griezmann yang mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Griezmann Menjadi pemain terbaik ketiga Piala Dunia 2018 Rusia. Sementara bintang Belgia, Eden Hazard menempati peringkat kedua pemain terbaik.

Pada Piala Dunia 2018 bintang yang hadir selain Griezmann adalah Luka Modric menjadi sosok terbaik di edisi 2018 meski timnya gagal jadi juara.

Dengan memilik bonus welcome 50% live casino, maka keberadaan situs Ekingsindo semakin dicari oleh pemain di Indonesia bahkan Asia.

Baca Juga : Piala Dunia 2014 Messi dalam Puncak Kejayaan Meski Argentina Gagal Juara

Leave a Reply