PIALA DUNIA

Piala Dunia Brasil Menang Edisi 2022 Akankah Jadi Nyata?

piala dunia brasil menang - Ekings

Piala Dunia Brasil Menang Edisi 2022 Akankah Jadi Nyata? Pada Piala Dunia Brasil menang nampaknya bukan kejutan lagi. Sejauh ini Brasil menjadi tim yang paling sering keluar sebagai juara dunia yakni sebanyak lima kali.

Memiliki titel sebagai negara dengan trofi Piala Dunia paling banyak, terakhir kali Brasil menjadi juara adalah edisi 2002. Edisi tersebut berlangsung di Korea Selatan-Jepang.

Dalam edisi tersebut Brasil sukses mengalahkan Jerman di partau puncak. Sejak awal Brasil memang sudah menjadi favorit juara karena kedalam skuadnya.

Saat itu Tim Sambat memiliki beberapa pemain bintang mulai dari Rivaldo, Ronaldinho, Ricardo Kaka, Cafu dan beberapa pemain lainnya.

Penampilan Brasil sudah nampak meyakinkan pada babak penyisihan grup saat membekuk timnas Turki dengan skor 2-1.

Lalu Brasil juga sempat menghajar Timnas China dengan skor 4-0 dan timnas Kosta Rika dengan skor 5-2. Kemenangan demi kemenangan Brasil sampai kepada puncak kemenangan yakni di partai final dan berkahir sebagai juara.

Piala Dunia Brasil Menang Hal Biasa

Melihat reputasi Brasil di Piala Dunia menjadi negara yang sering menang maka kabar Brasil menang bukanlah kabar luar biasa.

Termasuk edisi 2022 kali ini Brasil kembali masuk ke dalam klub yang berpeluang kuat untuk jadi juara.

Brasil mengandalkan Neymar Junior dan Vinicius Junior edisi kali ini. Keduanya tampil dengan baik di level klub.

Selain Brasil, negara yang juga punya peluang kemenangan tinggi adalah Argentina. Negara tersebut bisa saja menang karena sedang dalam tren positif.

Argentina baru saja menang Copa America 2021 dan juga menang dalam duel Finalissima. Kemenangan tersebut membuat Argentina menjadi calon kuat untuk jadi juara bersaing dengan Brasil.

Brasil dan Argentina adalah dua negara unggulan Amerika Selatan. Dalam dunia sepak bola dua negara tersebut bukan lawan yang ringan.

Namun Argentina selama mengandalkan Lionel Messi belum pernah meraih gelar juara Piala Dunia. Itulah kenapa Argentina sangat berambisi untuk bisa jadi juara tahun ini.

Pada Piala Dunia Brasil menang laga edisi 2022 akan jadi salah satu tantangan bagi Neymar Jr yang mengakiri karier internasionalnya tahun ini.

Menggiurkan sekali memang keberadaan bonus welcome 100% sports di situs Ekingsindo. Untuk itu, banyak player yang telah mendaftar di sana.

Baca juga : Piala Dunia Johannes Mastenbroek Pelatih Timnas Indonesia 1938

Leave a Reply