PIALA DUNIA

Piala Dunia Brasil Malu Kalah Telak dari Jerman dan Belanda Tahun 2014

piala dunia brasil malu - Ekings

Piala Dunia Brasil Malu Kalah Telak dari Jerman dan Belanda Tahun 2014. Pada Piala Dunia Brasil malu dan kehilangan harga diri pada edisi 2014. Tuan rumah Brasil mengalami momen memalukan sepak bola sampai publik mencaci maki pemain dan staff pelatih.

Dalam babak semifinal, Brasil harus menelan kekalahan ketika kalah dari Jerman dengan skor 1-7. Tak hanya itu saja Brasil juga kalah dari Belanda 0-3.

Kekalahan tersebut membuat Brasil mengulang rekor buruk mereka pada 1940 yakni kekalahan beruntun dua kali di kandang.

Tahun 1940, Brasil menyerah di kandang sendiri karena Argentina dengan skor 1-6 dan Uruguay dengan skor3-4.

Setelah pertandingan semifinal melawan Jerman, beberapa pemain mendapatkan efek yang tidak enak. Salah satunya, Fred.

Bomber Brasil ini mendapat caci maki dari suporter Brasil. Kejadian tersebut berlangsung di Mineirao, rumah atau tanah kelahiran Fred.

Secara psikologis usai Piala Dunia para pemain mengalami tekanan fisik. Di sisi lain Julio Cesar terus terngiang dengan kejadian pembantaian tersebut.

Di berita ada pengumuman dengan tagline ‘Julio Cesar, penjaga gawang yang kebobolan tujuh gol, telah meninggal’. Tulisan tersebut membuat Cesar harus membayangkan kematiannya sejak dini.

Piala Dunia Brasil Malu Kalah Telak

Thiago Silva dan Neymar saat itu absen dalam pertandingan. Lini depan dan belakang Brasil jadi berlubang sangat besar.

Bek tengah dan kapten terpaksa absen di semifinal usai mendapatkan kartu kuning kedua saat melawan Kolombia di pertandingan sebelumnya.

Kala itu pengganti Silva yaitu Dante tidak tampil dengan baik. Duetnya bersama David Luiz sangat kacau.

Fred mengumumkan mundur dari sepak bola internasional menyusul hasil buruk mereka di edisi 2014. Pemain yang waktu itu mendapat julukan sebagai pengganti Neymar justru gagal jadi solusi.

Ia hanya mampu mencetak satu gol kala berhadapan dengan Kamerun di fase grup. Akhirnya ia menutup musim dengan sangat buruk.

Kiper Julio Cesar juga pensiun. Ia mengaku sudah saatnya untuk mundur dari timnas dan memberikan kesempatan pada kiper muda lainnya.

Pada Piala Dunia Brasil malu karena kalah telak nyatanya pernah terjadi di 2014. Ini membuktikan jika tim raksasa bisa sial juga.

Keberadaan promo welcome bonus 50% live casino di aplikasi game online Ekingsindo adalah real alias asli. Sehingga 100% bisa kalian klaim.

Baca Juga : Piala Dunia Kenapa AS Terpilih Jadi Tuan Rumah Tahun 1994 Bukan Brasil

Leave a Reply