PIALA DUNIA

Piala Dunia Angka Menarik 2006 dengan 6 Tim Debutan

piala dunia angka menarik - Ekings

Piala Dunia Angka Menarik 2006 dengan 6 Tim Debutan. Pada Piala Dunia angka menarik tercipta di tahun 2006. Tidak hanya angka menarik namun ada beberapa fakta unik yang terjadi edisi ini.

Jerman terpilih menjadi tuan rumah pada tahun 2006. Sejak babak kualifikasi persaingan begitu sengit sampai di tahap terakhir terdapat empat negara yang jadi perhatian.

Ada Bahrain, Australia, Uruguay dan Trinidad and Tobago. Perjuangan empat negara di atas untuk masuk Piala Dunia penuh lika-liku.

Australia terlibat sebuah drama karena harus melewati perjuangan di babak penalti supaya bisa menyingkirkan Uruguay.

Brasil akhirnya jadi juara. Negara tersebut jadi satu-satunya tim non Eropa pertama yang pernah memenangkan Piala Dunia di Benua Biru.

Pencapaian tersebut mereka dapatkan di Piala Dunia 1958 Swedia. Brasil tak sendiri juga dalam mencapai gelar terbaik dalam edisi sebelumnya.

Italia menjadi juara 1934 kembali jadi juara di edisi 1938. Begitu juga dengan nasib Brasil yang sukses mempertahankan gelar juara.

Piala Dunia Angka Menarik di Tahun 2006

Tahun 2006 ternyata membawa keberuntungan di angka 6. Pasalnya ada enam negara debutan di Piala Dunia FIFA yang lolos tak terduga.

Angola, Pantai Gading, Ghana, Trinidad and Tobago, Togo dan Ukraina. Disini tim debutan memang tampil kurang bagus namun tahun 2006 jadi tahun keberuntungan mereka.

Fakta sepanjang pertandingan antara Brasil vs Argentina pernah menjadi salah satu yang paling sengit. Laga tersebut berhiaskan delapan kartu merah.

Sedangkan Hungaria tampil dengan menakjubkan salah satunya kala bertemu El Savador. Hungaria mencetakkan 10 gol dan hanya mendapat 1 gol balasan dari lawan.

Pada Piala Dunia 2006 Brasil dan Belanda menjadi dua tim yang banyak menyumbangkan pelatih. Pencapaiannya juga cukup gemilang sehingga tahun 2006 seakan jadi warna baru persaingan sepakbola dunia.

Sampai saat ini Brasil masih menjadi tim kuat bahkan menjadi salah satu yang paling sering dapatkan gelar juara.

Tahun 2006 menjadi salah satu tahun terbaik untuk Brasil begitu juga 6 tim debutan di atas.

Itu dia fakta Piala Dunia angka menarik di tahun 2006. Angka 6 membawa keberuntungan kala itu dengan membawa tim debutan.

Ekingsindo suguhkan bonus welcome 50% slot untuk pemain yang bergabung. Menarik bukan?

Baca Juga : Piala Dunia yang Hilang Tahun 1942 Ini Kisah Lengkapnya

Leave a Reply