PIALA DUNIA

Piala Dunia Penjualan Atribut Apakah Jadi Bisnis Musiman Menguntukan di 2022

piala dunia penjualan atribut - Ekings

Piala Dunia Penjualan Atribut Apakah Jadi Bisnis Musiman Menguntukan di 2022. Pesta Piala Dunia penjualan atribut selalu jadi warna tersendiri. Bisnis ini menjadi pilihan banyak pihak yang menginginkan mendapat keuntungan.

Salah satu penjualan atribut yang sukses di Piala Dunia yakni pada tahun 2014. Mulai dari kaus, topi, selendang serta bendera berbagai negara top jadi atribut incaran.

Meski sifatnya musiman namun para pedagang tidak mau melewatkan momen penting. Keuntungan setiap edisi Piala Dunia ketika berjualan atribut di Indonesia bagi para pedagang bisa sampai jutaan rupiah.

Jenis atributnya juga bermacam-macam ada yang orisinil dan ada juga yang kualitasnya standar. Kalangan menengah ke atas akan lebih memilih produk ori.

Harganya tentu berbeda. Produk orisinil punya harga yang cukup tinggi. Sedangkan untuk baju dengan kualitas biasa atau standar harganya mulai dari Rp135.000 sampai dengan Rp145.000 di tahun 2014.

Masyarakat tetap membeli aneka atribut apalagi menjelang negaranya akan tampil.

Hanya saja para pedagang tidak selamanya menemukan skema keuntungan di bidang bisnis yang sama.

Pada edisi 2018, di Indonesia justru penjualan atributnya mengalami penurunan drastis dari segi pembeli. Tidak jelas apa faktor yang mendasari penurunan ini.

Tapi jika melihat waktunya saat itu sedang nuansa Ramadhan, kemungkinan masyarakat lebih fokus ke momen keagamaan. Itulah kenapa momen 2018 bagi para penjual atribut Piala Dunia kurang menguntungkan.

Piala Dunia Penjualan Atribut 2022 Prediksi

Jika melihat prediksi 2022 ini maka penjualan atribut tidak akan maksimal. Sejak awal banyak yang menolak Qatar sebagai tuan rumah.

Maskot Piala Dunia juga jadi bahan komentar negatif. Pasalnya maskot yang bernama La’eb itu mirip dengan hantu Casper di tokoh kartun.

Para penjual atribut sebenarnya masih sangat antusias apalagi Piala Dunia 2022 akan segera berlangsung. Atribut orisinil Timnas Argentina nampaknya akan jadi incaran utama.

Sesuai dengan permintaan tiket dua laga Argentina yang meledak dari segi pembeli. Pembeli tiket ini pastinya fan Argentina atau fan Lionel Messi selaku pemain megabintang di Argentina.

Melihat hal tersebut pada Piala Dunia penjualan atribut akan lebih baik jika stok atribut Argentina tersedia lebih banyak. Penjual akan lebih untung juga.

Sudah ambil promo bonus welcome 150% slot belum? Kalau belum, buruan ambil di situs Ekingsindo. Tapi jangan lupa registrasi dulu ya!

Baca Juga : Piala Dunia 2018 Atribut Penjualannya Tak Menguntungkan Pedagang Indonesia

Leave a Reply