PIALA DUNIA

Piala Dunia Bayi Brasil Dapat Bola Gratis dari Adidas Tahun 2014

piala dunia bayi brasil - Ekings

Piala Dunia Bayi Brasil Dapat Bola Gratis dari Adidas Tahun 2014. Pada Piala Dunia bayi Brasil sempat menjadi cara promosi dari Adidas. Produsen bola tersebut di edisi 2014 menjanjikan akan membagikan bola resmi tahun 2014 untuk bayi yang lahir di Brasil, Selasa (3/12/2013).

Meski momen tersebut sudah lama terjadi namun masih terkenang sampai sekarang. Cara unik memang perlu dalam sebuah promosi.

Pada bulan September tahun 2012 lalu Adidas sudah memberikan pengumuman Brazuca sebagai nama resmi dari bola untuk 2014.

Nama bola sendiri lahir setelah lewat proses voting dari masyarakat Brasil yang akhirnya memilih nama Brazuca.

Perkenalan resmi Brazuca yakni sekitar enam bulan sebelum gelaran Piala Dunia 2014 berlangsung. Pengenalannya di daerah Bahia.

Adidas memanfaatkan momen spesial itu dengan promosi membagikan bola ke bayi di Brasil yang lahir dalam waktu bersamaan tanggal rilis bola resmi Piala Dunia.

Ide promosi itu sendiri datang dari ungkapan bahwa bayi Brasil lahir dengan sebuah bola di kakinya. Karena di Brasil memang terkenal melahirkan banyak pemain sepak bola ternama.

Untuk mendapatkan Brazuca gratis tersebut orang tua bayi harus menyertakan akte kelahiran anak ke salah satu gerai Adidas yang ada di Brasil.

Ide menarik ini menjadi warna tersendiri jelang Piala Dunia 2014. Brasil sampai sekarang masih terkenal sebagai negara pencetak kemenangan terbanyak untuk level Piala Dunia.

Piala Dunia Bayi Brasil Beruntung

Bisa mendapatkan bola Brazuca merupakan keberuntungan bagi bayi yang lahir di tanggal rilis si bola. Bukan hanya Adidas yang semakin tenar namun juga gelaran Piala Dunia di tahun tersebut semakin terkenang.

Sampai sekarang belum ada yang menandingi jumlah kemenangan Brasil di Piala Dunia. Bahkan jelang Piala Dunia 2022 di Qatar Brasil masih menjadi tim yang berpeluang jadi juara.

Langkah Brasil semakin mudah karena edisi 2022 Brasil punya sederet pemain bintang muda yang bisa membantu tugas Neymar di lapangan.

Kenangan saat Brasil jadi tuan rumah dan bayi mendapatkan bola gratis jadi cerita tersendiri. Beruntung kala itu di Piala Dunia bayi Brasil mendapatkan bola bersejarah jika lahir di tanggal rilisnya bola edisi 2014.

Bingung mencari situs online gaming yang aman sekaligus tawarkan bonus welcome 50% fishing? Sekarang kalian tidah usah bingung, ada situs Ekingsindo yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga : Piala Dunia Magis Zidane di Lapangan Sempat Dipandang Remeh

Leave a Reply