PIALA DUNIA

Piala Dunia Bayi Qatar Punya Rumah dari Lahir Jadi Fakta Menarik

piala dunia bayi - Ekings

Piala Dunia Bayi Qatar Punya Rumah dari Lahir Jadi Fakta Menarik. Terdapat fakta menarik tentang tuan rumah 2022 di Piala Dunia bayi Qatar ternyata begitu lahir langsung dapat rumah. Negara Qatar sangat terkenal dengan kemakmuran dan kehidupan yang nyaman.

Nuansa islami sangat terasa ketika di Qatar. Tiap kota tidak pernah mati tiap malam meski tidak ada yang namanya klub malam.

Penduduk Qatar terbilang sedikit yakni di angka 2,5 juta orang. Hanya terdapat 700 ribu saja wanita di Qatar asli.

Karena minimnya jumlah wanita inilah pemerintah memberikan sebuah rumah kepada tiap bayi yang baru lahir. Untuk anak yang sudah masuk masa kuliah biayanya dalam tanggungan pemerintah.

Wajar saja karena Qatar terkenal sebagai negara kaya raya. Prospek pekerjaan di negara tersebut sangat baik.

Ada beberapa negara menjadi tujuan tenaga kerja asing ke Qatar seperti Nepal dan India. Dominasi para pekerja tersebut dari kalangan pria.

Negara ini juga sibuk mengembangkan asetnya dengan membeli properti di tanah London ataupun daerah lain di Inggris. Qatar sudah melakukan investasi ke London sebanyak 500-600 milyar.

Piala Dunia Bayi Qatar Makmur Sejak Dini

Berbeda dengan Indonesia yang anak mudanya mendapat klaim baru-baru ini sulit punya rumah sendiri, bayi di Qatar justru langsung punya rumah sejak lahir.

Selain fakta rumah untuk bayi, Qatar juga terkenal karena penghasil minyak dan gas terbesar. Qatar punya boneka teddy bear raksasa dengan tinggi 7 meter.

Boneka tersebut langsung terlihat di Bandara Internasional Doha. Mendapat julukan sebagai negara terkaya di dunia dari majalah Forbes sangat wajar untuk Qatar.

Pada tahun 2022 Qatar menjelma sebagai tuan rumah Piala Dunia di negara kecilnya. Karena mempunyai status sebagai negara terkaya, ada isu beredar Qatar melakukan politik uang dengan FIFA supaya jadi tuan rumah.

Piala Dunia 2022 akan segera berlangsung beberapa bulan lagi. Kesiapan Qatar sudah hampir 100% yang artinya Qatar siap menyambut para tamu yang datang dari berbagai negara.

Melihat fakta terungkap jelang Piala Dunia bayi Qatar langsung punya rumah, nampaknya bekerja di Qatar bisa jadi tujuan terbaik.

Selamat bagi para pengguna baru situs Ekingsindo, sebab akan langsung memiliki akses untuk mengklaim promo welcome bonus 50% fishing.

Baca Juga : Piala Dunia Brazuca Bola Penyempurna Jabulani dari Adidas

Leave a Reply