PIALA DUNIA

Piala Dunia Rumput Stadion di Indonesia Masih Kurang FIFA Beri Masukan

piala dunia rumput stadion - Ekings

Piala Dunia Rumput Stadion di Indonesia Masih Kurang FIFA Beri Masukan. Pada Piala Dunia rumput stadion menjadi salah satu pembahasan dari perwakilan FIFA saat memantau persiapan Piaal Dunia U-20 2023. Info tersebut datang dari Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI.

Perwakilan FIFA belakangan ini sibuk dengan sering mendatangi Indonesia. Paling baru kunjungannya yakni pada Selasa (6/9/2022) yang tujuannya untuk diskusi terkait persiapan.

Perwakilan dari FIFA yang datang menemui PSSI yakni Jose Ariston dan Lavin Vignesh.

Pada proses pertemuan ini tentu saja hadir pula Ketua Umum PSSI dan jajarannya. Sambutan hangat selalu hadir tiap kali perwakilan FIFA ini datang untuk memantau.

Terlebih PSSI juga melakukan diskusi bersama terkait dengan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 nantinya.

Pembicaraan tentunya lebih terfokus pada apa saja yang kurang dari segi persiapan. Lalu tak lupa juga perwakilan FIFA menyampaikan bahwa dalam waktu dekat presiden FIFA Gianni Infantino akan datang ke Indonesia.

Rencananya presiden FIFA itu datang pada bulan November 2022 yang bertepatan dengan tanggal G20 yaitu 15-16 November.

Sekali lagi tujuan kedatangannya adalah memantau perkembangan persiapan di Indonesia selaku tuan rumah.

Pemantauan secara langsung pastinya jauh lebih maksimal daripada memantaunya dari jauh Beberapa waktu lalu FIFA memang meminta PSSI agar mengganti rumput lapangan di stadion.

Ini menjadi salah satu bentuk evaluasi supaya nantinya ketika laga sudah berjalan, pemain bisa nyaman di lapangan.

Piala Dunia Rumput Stadion Masih Kurang

Penilaian FIFA saat ini melihat jika rumput di stadion masih kurang sehingga harus ada gantinya dengan yang baru.

Saat ini Indonesia juga menggelar persiapan supaya bisa berjalan dengan lancar. PSSI terus bekerja sama dengan pemerintah terkait urusan stadion.

Kehadiran FIFA yang bolak-balik ke Jakarta tak luput jadi sorotan bahwa sedikit banyak mereka sudah melihat budaya Indonesia. Sejauh ini perwakilan FIFA selalu menganggap bagus Indonesia.

Sangat wajar jika ada satu dan lain hal yang masih kurang maksimal seperti rumput stadion. Tapi untuk penilaian secara keseluruhan, Indonesia terbilang sudah bagus.

Pada Piala Dunia rumput stadion meski menjadi pelengkap yang terkesan remeh namun juga penting karena kontak langsung dengan pemain.

Ekingsindo sangat direkomendasikan, sebab tawaran yang diberikan gacor banget yaitu welcome bonus 100% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Pille Teman Goleo yang Penuh Kritikan

Leave a Reply