PIALA DUNIA

Piala Dunia Kritik PSSI Soal Rumput Stadion Pihak FIFA Akan Sering Berkunjung

piala dunia kritik pssi - Ekings

Piala Dunia Kritik PSSI Soal Rumput Stadion Pihak FIFA Akan Sering Berkunjung. Pada Piala Dunia kritik PSSI dari FIFA terkait persiapan sebagai tuan rumah U-20 2023 kini sedang dalam tahap pembenahan. FIFA memberikan kritik setelah mengirimkan utusan langsung ke kantor PSSI di Jakarta pada Selasa (6/9/2022).

Kehadiran para utusan ini untuk diskusi lebih lanjut terkait penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 di tanah air. Utusan FIFA yang hadir adalah Jose Ariston dan Lavin Vignesh.

Dari PSSI ada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan serta jajarannya. Dari pertemuan inilah masukan untuk PSSI langsung mereka terima tentang apa saja yang wajib ada perbaikan.

Pembicaraannya cukup lama yang inti dan tujuannya adalah menginginkan sepak bola bisa berjalan lancar nantinya.

Tak lupa juga dalam pembahasan ini ada juga pembahasan rencana Gianni Infantino datang ke Indonesia melihat persiapan secara langsung.

Komunikasi pastinya tidak akan terputus setelah FIFA memberikan kritikan pada PSSI dalam perjalanan melakukan persiapan seagai tuan rumah. Kabarnya utusan FIFA akan lebih sering datang ke Indonesia.

Piala Dunia Kritik PSSI dari FIFA Masih Masuk Akal

Terdapat enam venue yang masih dalam proses persiapan untuk Piala Dunia U20 2023. Venue tersebut terletak di Jakarta, Palembang, Solo, Surabaya, Bandung dan Bali.

Sejumlah kota di atas bukan sekedar menyiapkan lokasi pertandingan tapi potensi wisata yang bisa berkembang disana. Pasalnya ajang olahraga internasional kerap jadi ajang promosi wisata secara tidak langsung.

Jadwal Piala Dunia U20 2023 sendiri akan berjalan pada 20 Mei sampai dengan 11 Juni 2023. Sejauh ini sudah ada beberapa negara yang pasti akan ikut tampil di luar Indonesia.

Mereka adalah Honduras, Amerika Serikat dn lainnya. Israel sebagai negara yang awalnya penuh kontroversi akhirnya tercatat bisa tampil.

PSSI sendiri saat melakukan persiapan sejauh ini sudah maksimal. Hanya saja ada kritikan terkait rumput stadion yang masih kurang menurut FIFA.

Atas kritikan ini pihak PSSI langsung bergerak melakukan perbaikan di berbagai lini supaya bisa semakin baik.

Melihat pada Piala Dunia kritik PSSI dari FIFA terbilang masih aman dan wajar, maka Indonesia kemungkinan jadi salah satu tuan rumah yang mengesankan.

Untuk mendapatkan promo welcome bonus 100% sports, maka situs yang sangat direkomendasikan adalah Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia Rumput Stadion di Indonesia Masih Kurang FIFA Beri Masukan

Leave a Reply