PIALA DUNIA

Piala Dunia Jerman Konsisten Jadi Pondasi Utama Hingga Sekarang

piala dunia jerman konsisten - Ekings

Piala Dunia Jerman Konsisten Jadi Pondasi Utama Hingga Sekarang. Pada Piala Dunia Jerman Konsisten tampil di Piala Dunia tidak mereka dapatkan dalam waktu singkat. Butuh waktu lama bagi Jerman hingga di titik kesuksesan terlebih pada edisi 2014.

Terdapat keseran ketika Jerman bertanding melawan Argentina. Pertandingan duel berlangsung di Stadion Maracana, Brasil.

Kedua tim mengalami kebuntuan sampai akhirnya bermain dalam babak perpanjangan waktu.

Gol kemenangan Jerman akhirnya hadir lewat pemain pengganti Mario Goetze pada menit ke-113. Goetze tampil sebagai penghancur Lionel Messi dan Argentina untuk mendapat trofi emas.

Berkat hasil juara ini sejumlah rekor dan pencapaian datang untuk Jerman. Salah satunya adalah menjadi tim pertama Eropa yang bisa menang bertanding di Benua Amerika.

Filosofi skuad Jerman bisa menang dari Argentina juga jadi fakta menarik. Mereka bukanlahh tim yang terbangung kokoh dalam waktu singkat.

Saat itu Joachim Loew selaku pelatih sudah mendapat kesempatan duduk di kursi pelatih Jerman pada tahun 2006. Dua tahun sebelumnya Loew jadi asisten pelatih Juergen Klinsmann.

Kegagalan di Euro 2000 membuat Jerman membangun fondasi sekaligus juga mengganti filosofi permainan tim.

Di Euro 2000 Jerman hanya mendapatkan satu poin dan tenggelam di dasar klasemen di bawah Portugal, Rumania dan Inggris.

Meski pada Piala Dunia 2002 Jerman menjadi runner up namun ini tak membuat publik Jerman puas dengan hasilnya.

Piala Dunia Jerman Konsisten dan Penuh Perjuangan

Konsistensi timnas Jerman para pemainnya bermula dari sejak usia akademi. Dari tahun ke tahun Klinsmann meningkatkan standar, ialah yang menjadi sosok pembangunan Jerman dan Loew sebagai asistennya.

Dalam gelaran Euro 2004, Jerman tak bisa menembus fase gugur usai tidak lolos dalam babak grup.

Setelah setiap gelaran baik Euro 2020 ataupun Piala Dunia Jerman selalu menjadi salah satu tim unggulan dengan masuk semifinal lima kali berturut.

Puncaknya adalah pada 2014 saat berhasil meraih trofi keempat sepanjang sejarah. Konsistentsi Jerman selaras dengan pembangunan sejak usia muda sampai ke profesional.

Akhirnya hasil positif nampak. Pada Piala Dunia Jerman konsisten hingga membuahkan hasil mencetak 18 gol selama turnamen 2014 dan berakhir sebagai juara.

Situs Ekingsindo telah menghadirkan promo welcome bonus 50% live casino di tahun 2022 ini. Promo tersebut dapat Anda klaim setelah join menjadi member barunya.

Baca Juga : Piala Dunia Park Jisung dan Kontribusinya Untuk Korsel dalam 3 Edisi

Leave a Reply