PIALA DUNIA

Piala Dunia ke 18 Jadi Kisah Kelam Untuk Jerman

piala dunia ke 18 - Ekings

Piala Dunia ke 18 Jadi Kisah Kelam Untuk Jerman. Piala Dunia ke 18 berlangsung di Jerman pada tahun 2006. Sayang sekali meski jadi tuan rumah tapi Jerman tak mampu berbuat banyak, di hadapan publiknya sendiri Jerman gagal lolos ke final.

Italia di tahun 2006 berhasil duduk di posisi pertama usai menjatuhkan Prancis di partai pamungkas lewat drama adu penalti. Pertandingan berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan Italia.

Disini nasib malang terjadi kepada Jerman. Pasalnya Jerman sebagai tuan rumah tidak bisa tampil bagus di hadapan penggemarnya.

Empat tahun sebelumnya Jerman berhasil masuk ke final juga namun kalah dari Brasil. Itu artinya kekalahan kedua kalinya mengartikan Jerman tidak belajar dari kesalahan.

Padahal sebelum pertandingan berlangsung hampir seluruh pujian mengarah kepada Jerman. Banyak yang memprediksi jika Jerman keluar sebagai pemenang.

Banyak alasan kenapa Jerman layak jadi jagoan. Pasalnya Jerman mengoleksi tiga gelar juara, runner up di edisi sebelumnya.

Armada Jerman juga memiliki pemain bintang mumpuni. Semua ada di setiap lini seperti kiper Oliver Kahn, Bastian Schweinsteiger dan lainnya.

Namun, hasil akhir benar-benar di luar dugaan. Tim yang banjir dengan pujian justru gagal masuk final menyusul kekalahan memalukan dengan skor 0-2 dari Italia.

Piala Dunia ke 18 Petaka Untuk Jerman

Italia berhasil menghancurkan Jerman dengan catatan persaingan yang sengit antara keduanya. Italia dan Jerman merupakan dua tim kuat sampai saat ini.

Meski akhirnya Jerman kalah di hadapan publiknya sendiri tapi Jerman masih bisa bangga. Pasalnya Padolski keluar sebagai pemain muda terbaik yang sedikit menyembuhkan rasa malu Timnas Jerman.

Selain itu Philipp Lahm mencatatkan sejarah sebagai bek pertama yang mencetak gol di partai pembuka Piala Dunia. Philipp membuka keunggulan Jerman pada menit ke-6 saat melumat Kosta Rika dengan skor 4-2.

Nasib lain ada di pihak Portugal yang mencapai kesuksesan berkat Cristiano Ronaldo. Setelah menunggu 40 tahun lamanya akhirnya Portugal sampai di semifinal.

Pertandingan Piala Dunia ke 18 memang menjadi pertandingan yang tak terduga. Jerman, Portugal mengalami nasib yang berlawanan.

Baru saja agen game resmi Ekingsindo menghadirkan promo terbaru untuk para membernya. Promo tersebut adalah welcome bonus 150% slot. Menarik untuk diklaim nih!

Baca Juga : Piala Dunia 2014 Kelam Bagi Spanyol Italia dan Ghana

Leave a Reply