PIALA DUNIA

Piala Dunia Kejayaan Messi Tahun 2014 Butuh Penyempurna

piala dunia kejayaan messi - Ekings

Piala Dunia Kejayaan Messi Tahun 2014 Butuh Penyempurna. Pada Piala Dunia kejayaan Messi terjadi pada tahun 2014. Meskipun laga tersebut sudah berjalan sejak lama namun masih menarik untuk jadi pembahasan.

Timnas Jerman dan Argentina saat itu jadi finalis Piala Dunia 2014. Jerman keluar sebagai juara usai mengalahkan Argentina 1-0 tanpa balasan.

Meksipun kalah tapi Argentina wajib bangga karena Messi keluar sebagai pemain terbaik. Pada semifinal juga Jerman sukses mengalahkan tuan rumah Brasil dengan skor telak 7-1.

Skor ini bisa membuat Argentina makin percaya diri. Sementara itu Argentina harus bersusah payah untuk mengalahkan Belanda lewat adu penalti.

Sebelul masuk ke final, Argentina juga mencatatnkan 6 kemenangan sementara Jerman juga tak terkalahkan. Estadio Do Maracana menjadi stadion untuk laga ini.

Partai ini sekaligus menjadi final kedua yang berlangsung di stadion tersebut tahun 1950. Jerman vs Argentina bertemu ketiga kalinya dalam final Piala Dunia sehingga ini jadi laga yang sengit.

Jerman sempat memenangkan trofi sebelum 2014 pada tahun 1954, 1974 dan 1990. Sementara Argentina baru menang dua kali yakni tahun 1978 dan 1986 tanpa keterlibatan Messi.

Untuk Argentina juga ini menjadi final kelima dari dua yang mereka menangkan. Sedangkan Jerman tahun 2014 menjadikan laga tersebut sebagai penambah rekor kemenangan mereka.

Piala Dunia Kejayaan Messi 2022 Prediksi

Tahun 2022 nampaknya akan jadi tahun kejayaan Messi lagi setelah tahun 2014. Pasalnya disini Argentina menjadi calon kuat tim yang keluar sebagai kampiun.

Terlebih lagi tiket pertandingan Argentina menjadi tiket yang paling laris incaran penonton. Daya tarik dari pertandingan Argentina tak lain dan tak bukan adalah kehadiran Lionel Messi.

Terlebih lagi ada kabar kuat jika tahun 2022 jadi tahun terakhir Messi bertanding dalam laga internasional. Itu artinya tahun 2026 masih belum ada kesempatan pasti Messi bisa tampil karena usia yang sudah tak muda lagi.

Inilah kenapa banyak penonton yang mengincar tiket pertandingan Messi hingga saat ini.

Pada Piala Dunia kejayaan Messi 2014 lalu belum sempurna karena Argentina belum keluar sebagai juara.

Jangan kaget, cukup mendaftar di agen Ekingsindo sekarang, bonus welcome 150% slot sudah bisa kalian nikmati!

Baca Juga : Piala Dunia ke 18 Jadi Kisah Kelam Untuk Jerman

Leave a Reply