PIALA DUNIA

Piala Dunia Tempat Ketiga Jadi Target Terbaik Jika Gagal di Babak Semifinal

piala dunia tempat ketiga - Ekings

Piala Dunia Tempat Ketiga Jadi Target Terbaik Jika Gagal di Babak Semifinal. Perebutan di Piala Dunia tempat ketiga tak kalah serunya dengan perebutan gelar juara di final. Pasalnya tim yang lolos sampai semifinal merupakan tim pilihan.

Perjalanan panjang Piala Dunia menjadikan juara turnamen ini menjadi spesial. Terlebih lagi Piala Dunia secara eksklusif berjalan empat tahun sekali membuat setiap edisinya makin menarik.

Menarik juga mengingat kembali bagaimana perebutan posisi ketiga edisi 2014. Semifinalis edisi tersebut darang dari tim kuat.

Salah satunya adalah pertandingan semifinal yang mempertemukan Brasil vs Jerman. Brasil harus berlapang dada menerima kekalahan padahal saat itu Brasil menjadi tuan rumah.

Kekalahan Brasil semakin membekas ketika menjalani perebutan posisi ketiga. Wakil Eropa kembali menjadi biang keladi kegagalan Brasil menduduki posisi tersebut.

Belanda bertanding melawan Brasil dan menghajar tim Samba dengan skor kemenangan telak 3-0 atas Brasil.

Malu ketika kalah bersama Jerman belum hilang di babak semifinal. Pasalnya Jerman mengalahkan Brasil dengan skor telak 7-1.

Dari kekalahan inilah yang membuat Brasil tak punya kekuatan penuh ketika memperebutkan posisi ketiga. Selepas laga melawan Jerman bahkan pemain Brasil sampai menangis.

Tentu saja laga melawan Belanda masih menyisakan pahit untuk Brasil. Kekuatan mendominasi Brasil tak terlihat sehingga Brasil gagal menduduki posisi ketiga edisi 2014.

Piala Dunia Tempat Ketiga Juga Spesial

Para tim yang masuk semifinalis pastinya langsung mentargetkan untuk jadi juara. Begitu juga dengan Brasil yang kala itu sedang duduk sebagai tuan rumah.

Pertahanan Brasil sangat raput terlihat ketika kebobolan tujuh gol melawan Jerman dan kebobolan tiga gol dari Belanda.

Persaingan sepakbola Eropa dan Amerika Selatan cukup sengit. Dengan mengalahkan Brasil ini sepak bola Eropa semakin percaya diri.

Kekalahan Brasil atas tim Eropa bukan pertama kalinya terjadi. Mengingat kembali edisi 2010 Brasil tersingkirkan oleh Belanda di babak perempat final.

Kala itu Belanda mampu kembali setelah melakukan aksi heroik Wesley Sneijder. Belanda akhirnya unggul tipis dengan skor 2-1 lewat dua gol dari Sneijder.

Pada Piala Dunia tempat ketiga perebutannya tahun 2014 lalu menjadi salah satu yang paling seru dari edisi lainnya.

Sekarang di situs Ekingsindo tersedia promo bonus welcome 50% live casino. Tertarik untuk mengambilnya?

Baca Juga : Piala Dunia Semifinal 2018 Punya Daya Tarik Tersendiri Ini Penyebabnya

Leave a Reply