PIALA DUNIA

Piala Dunia Tren Spanyol Harus Berubah Status di Edisi 2022

piala dunia tren spanyol - Ekings

Piala Dunia Tren Spanyol Harus Berubah Status di Edisi 2022. Pada Piala Dunia tren Spanyol sedang negatif jelang maju di edisi 2022 ini. Akan tetapi hal tersebut tak membuat Spanyol menciut meski pada kenyataannya Spanyol berada di grup neraka.

Dua edisi terakhir Spanyol berakhir dengan buruk. Padahal Spanyol adalah jawara Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, semenjak menjadi juara justru Spanyol langsung menurun drastis.

2014 Spanyol berhenti di babak grup lalu di Rusia 2018 Spanyol hanya bisa sampai di babak 16 besar.

Meski demikian gelandang muda timnas Spanyol Pedri tidak menjadikan fakta tersebut menghalangi mimpinya berbicara banyak bersama timnas. Ambisi itu lah yang sekarang menjadi pegangan teguh pemain Spanyol.

Pedri sendiri membuang jauh rasa tidak percaya dari banyak orang terhadap timnas Spanyol. Baginya, rasa tidak percaya dari orang lain tidak memberikan pengaruh selama para pemain merasa percaya diri.

Pemain muda 19 tahun itu berusaha tenang dan menikmati seluruh proses yang ia lalui bersama tim. Ia sangat yakin bisa mengatasi tekanan luar biasa musim ini.

Baik di level klub maupun timnas, Pedri merasa banyak tekanan namun ia mencoba untuk tenang dan menikmati setiap langkah yang ia jalani.

Piala Dunia Tren Spanyol Harus Berubah

Mengubah kembali ke tren positif menjadi PR untuk Spanyol musim ini. Lawannya di babak grup cukup berat yaitu Jerman, Jepang dan Kosta Rika.

Status Jerman sendiri menjadi salah satu tim calon juara. Kedalaman skuad Jerman juga sangat bagus edisi kali ini.

Sedangkan untuk Jepang sendiri merupakan tim raksasa Asia. Inilah yang membuat Spanyol harus waspada karena penampilan Jepang juga tidak buruk bisa sampai lolos kualifikasi.

Terakhir Kosta Rika yang lolos lewat jalur play off. Tim tersebut menjadi tim kejutan langganan di Piala Dunia.

Jadi tidak ada lawan yang mudah bagi Spanyol di babak grup. Setidaknya jika ingin lolos Spanyol harus berakhir di posisi kedua klasemen akhir babak grup.

Pada Piala Dunia tren Spanyol masih negatif. Ambisi para pemain Spanyol edisi 2022 bisa merubah menjadi tren positif sehingga kembali jadi tim unggulan.

Player wajib menikmati promo welcome bonus 100% live casino yang tersaji di website Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia Sneijder Forlan Berbagi Tempat Top Skor 2010 Usai Bersaing Ketat

Leave a Reply