PIALA DUNIA

Piala Dunia Mushanda Parade 2010 Libatkan Pencak Silat Indonesia

piala dunia mushanda parade - Ekings

Piala Dunia Mushanda Parade 2010 Libatkan Pencak Silat Indonesia. Pembukaan Piala Dunia Mushanda Parade 2010 menjadi kenangan tersendiri untuk Indonesia. Pasalnya, Indonesia sedikit terlibat dalam acara tersebut.

Indonesia memiliki banyak fans sepak bola dari seluruh daerah yang bisa berperan aktif dalam pembukaan Piala Dunia 2010. Pasalnya pembukaan pada 10 Juni 2010 di Burger Park itu akan menyajikan pencak silat sebagai salah satu aksi.

Kesempatan tersebut hadir karena Indonesia berkesempatan mempersempahkan pencak silat gaya modern. Ada 2.000 peserta yang akan terlibat dalam pertunjukan pembukaan ini dengan beragam aksi.

Sayangnya setelah melalui penulusuran bukan sepenuhnya masyarakat Indonesia yang tampil dalam acara tersebut. Para demonstrasi pencak silatnya berasal dari luar negeri.

Meski demikian bendera Merah Putih akan tetap terpajang di pembukaan Piala Dunia dan ini akan membuat masyarakat Indonesia bangga.

Perguruan pencak silat yang akan tampil adalah Al Azhar. Salah satu pembinanya adalah mantan Menteri Pemuda di Indonesia yang sejak kecil sudah terlibat dalam perguruan tersebut.

Piala Dunia Mushanda Parade Sangat Meriah

Dengan melibatkan banyak pihak dalam pembukaan Piala Dunia FIFA 2010 artinya pihak penyelenggara sudah menepati janjinya. Mereka memang berjanji untuk melibatkan banyak pihak.

Tuan rumah edisi 2010 adalahh Afrika Selatan. Sampai sekarang Indonesia memiliki banyak suporter sepak bola yang jumlahnya fantastis.

Tak heran di tahun 2022 Indonesia kembali terlibat ketika tuan rumah terpilih adalah Qatar.

Keterlibatan Indonesia dalam bentuk menjadi produsen bola. Selain itu Indonesia juga menjadi salah satu negara yang boleh mengirimkan volunteer untuk Piala Dunia.

Pasalnya dalam pertandingan Piala Dunia butuh banyak sukarelawan yang datang dari seluruh penjuru dunia.

Itu artinya selama beberapa waktu Indonesia terlibat dalam Piala Dunia meskipun untuk timnasnya sendiri tidak terlibat langsung. Tentunya momen Indonesia lolos ke Piala Dunia masih jadi penantian sampai sekarang.

Timnas Indonesia terus mengoptimalkan performa dan mempersiapkan supaya bisa lolos pada edisi selanjutnya. Terlebih lagi saat ini Indonesia terus menunjukkan tren positifnya.

Pada Piala Dunia Mushanda Parade yang melibatkan Indonesia menjaid salah satu bukti bahwa budaya Indonesia punya daya tarik tersendiri.

Pengguna baru di situs Ekingsindo akan di berikan bonus welcome 100% live casino tanpa terkecuali. Termasuk pemula seperti kalian!

Baca Juga : Piala Dunia 2010 Indonesia Terlibat dalam Mushanda Parade Begini Ceritanya

Leave a Reply