PIALA DUNIA

Piala Dunia Instagram Ronaldo Dapat Penghargaan Pemain Paling Populer 2022

piala dunia instagram ronaldo - Ekings

Piala Dunia Instagram Ronaldo Dapat Penghargaan Pemain Paling Populer 2022. Jelang Piala Dunia Instagram Ronaldo menjadi sorotan. Pasalnya untuk kategori pemain paling populer di Instagram Piala Dunia 2022 kali ini jatuh kepada Cristiano Ronaldo.

Pencapaian ini berhasil mengalahkan Lionel Messi sebagai rivalnya. Dalam jumlah pengikut Instagram, Ronaldo mengalami peningkatan pesat.

Peningkatan tersebut sebesar 48% daripada musim lalu. Tak heran jika saat ini angka pengikut Ronaldo di Instagram sebanyak 481 juta. Jumlah ini mengalahkan Messi, Neymar dan Mbappe.

Messi memiliki jumlah 360 juta pengikut. Lalu untuk Neymar ada 178 juta pengikut dan Mbappe 72,5 pengikut. Pemain lain yang tercatat dalam daftar selanjutnya Benzema dengan 58 juta pengikut.

Setiap unggahan Ronaldo di Instagram mendapatkan banyak respon berupa komentar dan like hingga jutaan.

Piala Dunia Instagram Ronaldo Tarif Endorse

Menjadi sosok yang paling populer di media sosial banyak yang bertanya tarif endorse Cristiano Ronaldo. Ternyata tarifnya bukan main yaitu Rp 53 miliar satu unggahan iklan.

Angka tersebut sangat fantastis namun sejalan dengan dampak yang diberikan. Berkali-kali Ronaldo menunjukkan daya tarik promosi produk dalam dirinya sangat tinggi.

Salah satu pembuktiannya pada ajang Euro 2020 saat brand minuma beralkohol rugi besar usai Ronaldo menggeser botol alkohol tersebut di hadapannya. Aksi tersebut Ronaldo lakukan saat jumpa pers.

Saat itu Ronaldo lebih menyarankan agar mengkonsumsi aair putih daripada alkohol untuk tubuh. Ini bahkan menjadi salah satu rahasia tubuh Ronaldo yang sehat meski usianya hampir 40 tahun.

Sayangnya popularitas Ronaldo masih tak bisa mendongkrak popularitas timnas Portugal. Prancis dalam hal timnas menjadi paling populer di Instagram.

Wajar saja karena Prancis memiliki sederet pemain bintang dan edisi sebelumnya berhasil keluar sebagai juara. Dengan label juara inilah kemungkinan besar Prancis sukses mendongkrak popularitasnya.

Pada pertandingan Piala Dunia banyak yang membandingkan satu sama lain mulai dari popularitas pemain dan lainnya. Inilah yang menjadi alasan kenapa popularitas Ronaldo di media sosial ikut tersorot serta pemain bintang lain.

Jelang Piala Dunia Instagram Ronaldo makin ramai pengunjung. Baik sekedar melihat kabar sang pemain ataupun memantau persiapan Portugal ke Qatar.

Website Ekingsindo tidak pernah berbohong dalam memberikan promo, seperti bonus welcome 50% sports yang saat ini sedang di tawarkan. Di jamin 100% real dan dibayar langsung.

Baca Juga : Piala Dunia Debut Kroasia Edisi 1998 Nyaris Keluar Sebagai Juara

Leave a Reply