PIALA DUNIA

Piala Dunia Kesuksesan Swedia 2018 Sampai Perempat Final Tanpa Pemain Bintang

piala dunia kesuksesan swedia - Ekings

Piala Dunia Kesuksesan Swedia 2018 Sampai Perempat Final Tanpa Pemain Bintang. Pada Piala Dunia kesuksesan Swedia sempat mengejutkan pada edisi 2018. Tim asuhan Janne Anderson ini bisa melaju jauh sampai babak perempat final.

Timnas Swedia sukses mendapatkan tiket kelolosan ke babak perempat final Piala Dunia 2018 dan menghadapi tim yang sulit yakni Inggris. Sebelum bertanding lawan Inggris, Swedia menyingkirkan Swiss di babak 16 besar.

Swedia masuk ke dalam tim kejutan edisi 2018 lantaran statusnya sebagai tim non uggulan. Apalagi Swedia tidak memiliki komposisi pemain superstar di dalam timnya.

Dalam fase penyisihan grup, Andreas Granqvist dan tim bergabung ke dalam Grup F. Disana ada tim sulit mulai dari Jerman, Meksiko dan Korea Selatan.

Siapa sangka Swedia lolos sebagai juara grup mengalahkan tim mapan di Piala Dunia di dalam grupnya.

Sayang sekali Swedia harus menghentikan kisah kesuksesannya ketika bertemu dengan Inggris dalam ajang Piala Dunia 2018. Dalam babak perempat final Inggris menyerah dengan skor 0-2.

Piala Dunia Kesuksesan Swedia Terhalang Inggris

Tak terduga Inggris mengalahkan Swedia padalah keduanya menjadi tim dari benua yang sama. Inggris akhirnya masuk ke babak semifinal.

Penampilan Inggris sejak awal laga langsung menekan. Nampaknya Inggris tidak mau kalah dari tim kejutan.

Gareth Southgate yang menjadi pelatih membuat komposisi skuadnya berisikan para pemain bintang. Hal ini berbanding terbalik dengan Swedia.

Harry Maguire berhasil mencatatkan gol pada edisi 2018 ini. Sementara itu Swedia yang kalah harus angkat koper dari Rusia.

Ini menjadi pertandingan pertama bagi Swedia tidak mencetakkan gol di Piala Dunia 2022. Empat laga sebelumnya Inggris tampil memukau mengalahkan lawannya.

Ibrahimovic mengaku sangat bangga karena timnya tampil memukau dalam ajang Piala Dunia 2018. Dengan status sebagai tim non unggulan Swedia tampil gemilang hingga babak perempat final.

Kerja sama tim membuat Swedia sukses di edisi 2018 dan masuk sebagai salah satu tim kejutan. Menarik jika melihat bagaimana kiprah selanjutnya Swedia di tahun 2018.

Pada pertandingan Piala Dunia kesuksesan Swedia ini menjadi cerita menarik sekaligus motivasi bagi tim non unggulan bahwa kesempatan sukses masih ada.

Berbagai macam promo yang ada di situs Ekingsindo sangatlah menggiurkan untuk di klaim, seperti promo welcome bonus 25% fishing.

Baca Juga : Piala Dunia Cedera Neymar Tahun 2014 Buat Pemain Nyaris Lumpuh

Leave a Reply