PIALA DUNIA

Piala Dunia Janne Andersson Pelatih Minim Pengalaman Milik Swedia 2018

piala dunia janne andersson - Ekings

Piala Dunia Janne Andersson Pelatih Minim Pengalaman Milik Swedia 2018. Ingatkah dengan nama pelatih Piala Dunia Janne Andersson yang sukses membawa Swedia tampil memukau 2018. Pelatih tersebut minim pengalaman namun sukses membawa anak asuhnya.

Pada edisi 2018 sejumlah negara ada yang membuat kejutan dengan tak menyertakan pemain bintang. Itulah yang terjadi pada Swedia.

Jerman juga sama, mereka tidak membawa Leroy Sane dan lebih memilih Julian Brandt. Begitu juga dengan Prancis yang tidak melibatkan Anthony Martial bahkan Karim Benzema.

Swedia tak kalah mencolok karena tak membawa satu pun pemain untuk tampil di klub lokal masing-masing negara tersebut.

Dari 23 pemain yang telah terdaftar Janne Andersson seluruhnya bermain di luar Allsvenskan. Nama lain dari liga utama Swedia musim 2017/2018.

Pengalaman Andersson ketika menjadi pelatih Swedia juga masih minim. Ia baru mendapat perintah sebagai pelatih pada 23 Juni 2016.

Sebelumnya pengalaman melatih pria dengan usia 55 tahun itu lebih anyak habis di kompetisi kasta kedua Liga Swedia. Jika ia terpilih sekalipun tak lepas dari prestasinya tahun 2011 saat membawa timnya juara.

Banyak yang ragu apakah Andersso bisa membawa Swedia kembali ke masa kejayaannya.

Pencapaian terbaik Swedia yakni pada 1953. Saat itu mereka menjadi runner up di bawah Brasil.

Masalahnya itu sudah terlewat lama. Enam dekade lebih bukan waktu yang sebentar. Pertandingan Piala Dunia terakhir yakni 2010 dan 2014 Swedia tidak lolos ke putaran final.

Piala Dunia Janne Andersson Buktikan Kualitasnya

Dalam pertandingan Piala Dunia Andersson tahun 2018 tampil membawa timnya keluar sebagai tim kejutan. Siapa sangka Swedia lolos sampai babak perempat final.

Kesuksesan Swedia terhenti ketika bertemu dengan Inggris. Kekalahan ini sangat menyedihkan dan akhirnya membuat Swedia pulang lebih cepat usai keluar sebagai juara grup mengalahkan Jerman.

Kualitas Andersson sudah terbukti nyata. Meski minim pengalaman mengasuh timnya namun ia berhasil tampilkan Swedia sebagai tim kejutan yang memukau.

Jelang Piala Dunia Janne Andersson kembali jadi sorotan tahun 2022. Tim non unggulan kini lebih percaya diri ketika berkaca pada Swedia yang bisa tampil jauh tak terduga.

Ada banyak pilihan promo member baru di web Ekingsindo, salah satunya yang menjadi favorit adalah promo welcome bonus 25% fishing.

Baca Juga : Piala Dunia Kesuksesan Swedia 2018 Sampai Perempat Final Tanpa Pemain Bintang

Leave a Reply