PIALA DUNIA

Piala Dunia Favorit Kaka Sebagai Tim Pemenang Piala Dunia 2022

piala dunia favorit kaka - Ekings

Piala Dunia Favorit Kaka Sebagai Tim Pemenang Piala Dunia 2022. Jelang Piala Dunia favorit Kaka untuk pemenang Piala Dunia 2022 muncul. Ricardo Kaka memprediksi jka Brasil atau Argentina yang akan keluar sebagai juara.

Bukan tanpa alasan, Kaka melihat dalam lima edisi terakhir tim asal Amerika Selatan itu menjuarai Piala Dunia tahun 2002. Saat itu Brasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Jerman.

Sementara itu Argentina hampir selalu tampil memukau meskipun hanya bisa menang di tahun 1986.

Meski memprediksi negara Amerika Selatan berpeluang besar jadi juara namun ia juga memberikan prediksi jika tim Eropa punya kekuatan yang sama besarnya.

“Saya harap begitu, tetapi sepakbola Eropa sangat bagus. Kami juga memiliki kelemahan dan itu adalah bahwa dengan adanya UEFA Nations League,”ungkap Kaka.

Selain membasan prediksi kemenangan Kaka juga membahas negara yang berpotensi menyulitkan Brasil dan Argentina. Ia mengklaim jika Prancis dan Portugal adalah dua tim yang bagus.

Belum lagi ada Belgia yang selama ini selalu menjadi ancaman. Bagaimanapun juga Belgia selalu menjadi tim yang hebat.

Piala Dunia Favorit Kaka Karena Alasan Ini

Selain Kaka ada banyak pihak yang memfavoritkan Argentina dan Brasil juga untuk menjadi juara.

Alasannya sudah pasti yakni karena Argentina sedang dalam tren positif. Argentina menjadi juara di Copa America 2021. Selain itu juga Argentina berhasil menang duel lawan Italia juara Euro 2020.

Artinya menuju Piala Dunia 2022 kali ini Argentina sedang dalam tren positif. Keberadaan Lionel Messi di skuad Argentina juga menjadi ancaman nyata.

Lalu satu lagi ada Brasil yang memiliki Neymar Jr sebagai pemain kuncinya. Brasil dalam hal pencapaian di Piala Dunia lebih bagus dari Argentina.

Saat ini Brasil memiliki banyak pemain yang bisa membantu mempermudah tugas Neymar tampil memukau di Piala Dunia. Itulah kenapa Brasil menjadi salah satu tim yang kemungkinan jadi juara.

Di sisi lain pada Piala Dunia Brasil dan Argentina juga menjadi dua negara yang tiket pertandingannya paling laris di bursa penjualan tiket.

Itulah kenapa pada Piala Dunia favorit kaka untuk pemenang edisi 2022 jatuh kepada Brasil dan Argentina.

Pemain yang melakukan pendaftaran sekarang di situs Ekingsindo, maka ada welcome bonus 50% slot yang bisa di ambil.

Baca Juga : Piala Dunia Pablo Armero Jadi Salah Satu Pencetak Gol Tercepat 2014

Leave a Reply