PIALA DUNIA

Piala Dunia Nyawa Italia Sebagian Ada Pada Totti Ini Buktinya

piala dunia nyawa italia - Ekings

Piala Dunia Nyawa Italia Sebagian Ada Pada Totti Ini Buktinya. Pada Piala Dunia nyawa Italia kala menjadi pemenang edisi 2006 ada pada Francesco Totti. Mantan kapten AS Roma tersebut tampil dalam tujuh pertandingan bersama Italia.

Miris ketika melihat saat ini Italia tidak bisa lolos kualifikasi. Padahal Italia memiliki status juara Euro 2020.

Kegemilangan kemenangan Italia tahun 2006 seakan tinggal cerita jika melihat saat ini Italia tidak lolos kualifikasi.

Totti secara keseluruhan tahun 2006 mencatatkan 185 operan dan melepaskan 19 tembakan. Ia juga mencatatkan empat assist dan satu gol bersama Italia.

Bahkan Totti masuk ke dalam All Star Team bersama enam kompatriotnya yaitu Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso dan Luca Toni.

Totti juga memberikan kontribusi langsung dalam menciptakan lima gol Italia di Piala Dunia 2006. Jumlah gol tersebut yakni satu gol dan empat assist.

Kontribusinya ini mengalahkan catatan rekan satu timnya di Italia. Tentu saja tahun 2006 seakan menjadi panggung untuk Totti .

Ia mampu merancang gol Andrea Pirlo pada menit ke-40 lewat tendangan sudut pendek kala bertemu dengan Ghana pada laga pertama Grup E. Italia menang atas Ghana pada akhirnya.

Totti juga menjadi pencetak gol Marco Materazzi dari sepak pojok dalam laga terakhir Grup E. Umpan Totti akhirnya membawa Italia menang dua gol tanpa balas atas Republik Ceko.

Piala Dunia Nyawa Italia Seakan Hilang

Tahun 2022 kali ini nyawa Italia seakan hilang seiring hilangnya Francesco Totti di tim mereka. Totti mencetakkan gol penalti pada masa injury time untuk memastikan kemenangan 1-0 atas Australia pada babak 16 besar.

Totti selanjutnya merancang dua gol Italia atas Ukraina hingga menang 3-0 dalam babak perempat final. Pertama gol dari Gianluca Zambrota pada menit keenam lalu ia membantu Luca Toni mencetak gol kedua pada menit ke-69.

Jika Totti masih ada di Italia kemungkinan masa kejayaan Italia masih berlanjut. Pasalnya pemain tersebut di tahun 2006 memberikan banyak kontribusi.

Wajar jika ada yang mengatakan pada Piala Dunia nyawa Italia ada pada Francesco Totti. Pemain tersebut memang memberikan kontribusi besar.

Ekingsindo yang merupakan tempat bermain game online terpercaya, tahun ini hadirkan bonus welcome 150% slot. Buruan klaim!

Baca Juga : Piala Dunia Bonus Jerman Untuk Tiap Pemain Jika Menang Edisi 2022

Leave a Reply