PIALA DUNIA

Piala Dunia Araujo Absen Timnas Uruguay Harus Cari Pengganti

piala dunia araujo absen - Ekings

Piala Dunia Araujo Absen Timnas Uruguay Harus Cari Pengganti. Pada Piala Dunia Araujo absen sudah menjadi keputusan yang bulat. Bek tengah asal Uruguay tersebut berpeluang besar absen di Piala Dunia 2022 karena cedera serius pada bagian paha.

Cedera tersebut ia alami kala melakukan uji coba lawan Iran pekan lalu. Akhirnya sang pemain meninggalkan pemusatan latihan timnas Uruguay dan kembali ke klubnya, Barcelona.

Dari hasil pemeriksaan tim medis ternyata Araujo cedera pada paha kanan. Ia akhirnya memilih jalan operasi yang memungkinkan absen selama empat sampai lima bula ke depan.

Artinya Araujo akan absen membela Uruguay pada Piala Dunia 2022. Kemungkinan besarnya juga ia akan absen membela Barcelona di laga El Clasico.

Dalam akun media sosial pribadinya Araujo mengaku sedih mengambil keputusan untuk menjalani operas ini. Namun ia juga tidak mau mengambil risiko yang lebih besar.

Jika ia tidak mengambil keputusan operasi maka ia berpeluang mendapat dampak buruk ke depannya.

Piala Dunia Araujo Absen Saat Performanya Bagus

Araujo absen saat performanya sedang bagus bersama Barcelona. Ia mendapat kepercayaan tampil di Barcelona menjalani debutnya pada Oktober 2020 lalu.

Ia juga masuk dalam tim Uruguay di Copa America 2021. Pemain yan datang dari Boston River ini menjadi andalan Gerard Pique dalam mengawal lini belakang.

Pada musim lalu Araujo bahkan hanya mencatatkan absen delapan laga di La Liga karena mengalami cedera. Sedangkan musim ini Araujo sudah mencatatkan tujuh gol.

Sayang sekali akhirnya ia harus absen kala performanya dalam catatan yang sangat bagus.

Bahkan nama Araujo punya peluang melejit di Piala Dunia 2022 jika ia tampil. Namun apa boleh buat, Araujo harus absen sampai kondisinya pulih kembali.

Pesan yang ia tulis di media sosial sangat menyentuh hati. Ia menjelaskan bahwa absennya bukan karena ia tidak mencintai negara dan klub melainkankan karena pertimbangan jangka panjang.

Selain Uruguay yang was-was, Barcelona juga harus menyiapkan pengganti Araujo dalam El Clasico nanti.

Pada Piala Dunia Araujo absen karena cedera menambah daftar pemain andalan absen. Salah satu yang lebih dulu cedera dan memutuskan absen adalah Paul Pogba.

Join untuk menjadi member baru di Ekingsindo sangatlah gampang. Bahkan setelah berhasil menjadi member baru, kalian dapat menimati yang dinamakan promo welcome bonus 150% slot.

Baca Juga : Piala Dunia Nyawa Italia Sebagian Ada Pada Totti Ini Buktinya

Leave a Reply