PIALA DUNIA

Piala Dunia Penebusan Neymar Atas Kegagalan di 2014 dan 2018

piala dunia penebusan neymar - Ekings

Piala Dunia Penebusan Neymar Atas Kegagalan di 2014 dan 2018. Tahun 2022 Piala Dunia penebusan Neymar akan jadi target utama atas kegagalan mereka di Piala Dunia 2014. Edisi tersebut Neymar gagal bersama Brasil dengan pencapaian terburuknya.

Pemain 30 tahun tersebut jelas punya keinginan untuk bisa membawa Brasil melangkah jauh. Pengalaman cedera parah 2014 membuat ia tak bisa bermain di laga perempatfinal.

Sementara pada Piala Dunia 2018 Brasil hanya berhenti sampai di babak perempatfinal. Belgia berhasil mengalahkan Brasil di Rusia.

Edisi 2022 di Qatar Brasil berhasil masuk kualifikasi. Neymar dan tim masuk ke dalam Grup G bersama dengan Serbia, Swiss dan Kamerun.

Mantan pemain Brasil, Sonny Anderson mengungkapkan jika Neymar akan tampil totalitas di Qatar. Apalagi usia Neymar sudah memasuki kepala tiga.

Jelas saja ia yang sudah memutuskan pensiun pada Piala Dunia 2022 akan tampil totalitas.

Selain itu juga target Brasil tahun 2022 ini mendapat dukungan karena Brasil punya sederet pemain top. Salah satunya adalah Vinicius Jr yang siap membantu Neymar di lini serang.

Dalam dua edisi Piala Dunia Neymar sebenarnya juga tampil cukup bagus dengan mencatatkan enam gol. Ini menjadi bukti nyata jika Neymar kemungkinan besar mengerahkan tenaganya untuk memenangkan Brasil.

Kabar baiknya lagi pada edisi 2022 kali ini Brasil menjadi salah satu tim yang tiket pertandingannya banyak habis terjual.

Piala Dunia Penebusan Neymar di Akhir Penampilannya

Neymar yang sudah memutuskan mengakhiri karir internasionalnya nampak mengejutkan. Pasalnya pemain yang lebih tua usianya seperti Messi dan Ronaldo belum memutuskan untuk pensiun.

Ronaldo bahkan tetap melanjutkan karirnya. Ada potensi besar Piala Dunia 2026 Ronalo akan ikut tampil. Performanya masih stabil di usianya yang sudah 37 tahun.

Brasil masuk sebagai salah satu tim favorit juara. Untuk pesaing beratnya adalah Argentina yang di dalam timnya memiliki Lionel Messi.

Messi akan tampil di Piala Dunia dengan daya tarik tersendiri. Argentina juga mendapat prediksi juara paling kuat dari beberapa sumber.

Pada Piala Dunia penebusan Neymar di tahun 2022 kemungkinan besar akan terhalang oleh Argentina.

Tidak sesulit yang kalian bayangkan loh klaim bonus welcome 100% sports di agen Ekingsindo. Seorang pemula pun pasti bisa melakukannya dengan mudah.

Baca Juga : Piala Dunia Salima Radhia Mukansanga Wasit Wanita Edisi 2022 Qatar

Leave a Reply