PIALA DUNIA

Piala Dunia Nobar 2010 Kabupaten Bengkalis Jadi Sumber Inspirasi

piala dunia nobar 2010 - Ekings

Piala Dunia Nobar 2010 Kabupaten Bengkalis Jadi Sumber Inspirasi. Acara di Piala Dunia nobar 2010 lalu menyisakan warna tersendiri bagi penonton Indonesia khususnya di Kabupaten Bengkalis. Bupati Bengkalis yang menjabat tahun tersebut sangat mencintai sepak bola.

Sama halnya dengan Piala Dunia 2006 acara nonton bareng edisi 2010 berlangsung. Para penonton berukumpul di area café taman Andam Dewi Bengkalis.

Agenda nobar ini akan berlangsung sejak pembukaan sampai dengan partai final. Menurut Bupati Bengkalis 2010 kegiatan nonton bareng ini akan menambah keseruan pesta bola.

Di sisi lain silaturahmi antar warga Bengkalis juga semakin erat. Itulah kenapa acara nobar ini menjadi sumber inspirasi masyarakat daerah untuk melangsungkan kegiatan yang sama.

Piala Dunia Nobar 2010 dengan Hadiah

Bukan sekedar nonton saja namun ada hadiah yang menanti para penonton di Bengkalis ini. Hadiahnya sangat menarik mulai dari kipas angin hingga kompor gas.

Pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 akan berjalan sekitar dua bulan lagi. Acara nobar edisi 2022 semakin ketat.

Pemegang hak siar resmi tidak segan memberikan teguran kepada penyelanggara nobar ilegal. Artinya jika pemerintah daerah ingin menggelar acara nobar harus melewati jalur resmi.

Untuk acara nobarnya sendiri harus meminta izin penyedia hak siar. Begitu juga izin berkerumun karena saat ini pandemi Covid-19 masih berpeluang mengalami lonjakan sewaktu-waktu.

Euforia Piala Dunia sudah mulai terasa. Acara nobar dari pemerintah daerah Bengkalis tahun 2010 ini bisa jadi inspirasi melekatkan silaturahmi warga.

Tahun 2010 mengeluarkan Spanyol sebagai juara dengan Belanda sebagai lawannya di babak final.

Pertandingan semakin seru karena ada banyak wajah baru di edisi 2022 sekaligus juga tuan rumah berasal dari negara Timur Tengah pertama. Pasti ada banyak kejutan menanti.

Mengingat nobar Piala Dunia adalah momen spesial maka pemerintah daerah bisa mulai membuat agenda semacam ini. Apalagi jika ada hadiah bagi para penontonnya pasti acara bisa semakin seru.

Itulah kenapa pada Piala Dunia nobar 2010 menjadi salah satu momen terkenang untuk saat ini. Spanyol jadi tim yang punya kenangan manis.

Rasakan kebahagian dengan mengklaim promo welcome bonus 100% sports yang Ekingsindo tawarkan di websitenya sekarang juga!

Baca Juga : Piala Dunia Spanyol 2010 Menang Karena Kontribusi Besar Pemain Barcelona

Leave a Reply