PIALA DUNIA

Piala Dunia Lawan Brasil Belum Ada yang Sepadan

piala dunia lawan brasil - Ekings

Piala Dunia Lawan Brasil Belum Ada yang Sepadan. Jelang Piala Dunia lawan Brasil pada edisi 2022 jadi sorotan. Pasalnya ada yang menyebutkan jika Brasil terlalu sempurna dan memang masuk sebagai salah satu tim juara.

Hal ini tak lepas dari performa Brasil dalam enam laga terakhir yang sangat maksimal sebelum berlaga di Qatar.

Sejak mulai dari laga uji coba Brasil selalu mencatatkan kemenangan. Bahkan Brasil hanya kebobolan dua gol dalam enam laga dan sukses mencetakkan 22 gol ke gawang lawan.

Tak heran jika Brasil menjadi salah satu favorit juara. Mantan kapten Timnas Brasil, Carlos Dunga bahkan menyebutkan jika Brasil menjadi tim yang sempurna saat ini. Dunga juga mengatakan jika Brasil tidak memiliki masalah ketika bermain.

Piala Dunia Lawan Brasil Bisa Kalah

Salah satu keyakinan kuat bagi yang menjagokan Brasil adalah, mereka percaya jika Brasil bisa mengalahkan siapapun lawan di pertandingan Piala Dunia 2022 nanti.

Oleh karena itulah Dunga sangat yakin jika Brasil bisa keluar sebagai juara. Hanya saja Neymar Jr dan tim harus percaya dengan kemampuan mereka.

Apalagi kini Neymar sudah punya daya dukung yang sangat kuat yakni Vinicius Jr. Vini bisa menjadi bintang Brasil selanjutnya usai Neymar pensiun.

“Brasil baik-baik saja. Bahkan mereka telah sempurna sampai sekrang. Mereka tampaknya tidak memiliki masalah di lapangan, hampir,”ungkap Dunga.

Meski punya peluang kemenangan yang sangat tinggi tapi Brasil harus tetap fokus. Pasalnya Piala Dunia adala pertandingan yang sangat berbeda.

“Brasil akan menjadi lawan terberat Brasil,”tambahnya.

Ini menggambarkan betapa kuatnya performa Brasil di lapangan hingga tidak ada tim yang bisa mengalahkan mereka terkecuali Brasil itu sendiri.

Dalam ajang Piala Dunia nanti Brasil akan bergabung dalam Grup G bersama Serbia, Swiss dan Kamerun.

Dari komposisi lawannya Brasil dari segi pencapaian terbilang lebih unggul daripada lawan. Jadi Brasil tidak harus khawatir di babak grup ini bahkan target mereka harus keluar sebagai juara.

Pada Piala Dunia lawan Brasil untuk meraih kemenangan edisi 2022 paling berat hanyalah Argentina karena memiliki Lionel Messi disana.

Kebanyakan player di Indonesia yang gabung agen Ekingsindo pasti mengklaim promo welcome bonus 25% fishing. Sebab sangat menguntungkan!

Baca Juga : Piala Dunia Fakta Dante 2014 Jadi Saksi Kegagalan Terparah Brasil

Leave a Reply