PIALA DUNIA

Piala Dunia 2018 Momen Terkenang Bagi Beberapa Tim Kuat

piala dunia 2018 momen - Ekings

Piala Dunia 2018 Momen Terkenang Bagi Beberapa Tim Kuat. Kenangan Piala Dunia 2018 momen para pemain bintang menjalankan aksinya. Rusia menjadi tuan rumah pada edisi tersebut.

Prancis keluar menjadi juara pada akhirnya meski pada awalnya banyak yang tak menduga. Kebangkitan Prancis ini tak lepas juga karena banyaknya peran pemain muda tampil sebagai yang terbaik.

Pada babak final contohnya, anak asuh Didier Deschamps mengalahkan tim yang awalnya banyak memprediksi akan jadi juara.

Selain Prancis beberapa negara juga punya momen bersejarah tersendiri. Momen tersebut tak lepas dari kehadiran para pemain bintang mulai dari Ronaldo, Messi hingga pemain lainnya.

Piala Dunia 2018 Momen Bersejarah Para Bintang

Ronaldo sempat mencatatkan hattrick dengan aksi gemilangnya menyematkan Portugal dari kekalahan kala bentrok dengan Spanyol dalam laga pembuka.

Mau tidak mau Spanyol hanya bisa imbang dengan skor 3-3 usai La Furia Roja sempat unggul dua kali. Salah satu gol krusialnya datang beberapa saat sebelum duel berakhir.

Selanjutnya ada rival Ronaldo sepanjang masa yakni Lionel Messi yang mencatatkan sejarah. Argentina harusnya bisa menang laga melawan Islandia apabila Lionel Messi bisa sedikit lebih tenang.

Messi maju sebagai eksekutor saat laga sama kuatnya berakhir dengan 1-1. Pelanggaran yang terjadi di kotak terlaran membuat wasit memberi hukuman kepada Islandia.

Sayang tendangan Messi bisa terhalau oleh kiper Hannes Halldorsson, kiper Islandia.

Tak percaya dengan apa yang ia lihat, Messi tertunduk lesu dan mengusap wajahnya saat menyadari jika skor imbang hingga laga berakhir Grup D.

Nasib Messi berbeda dengan nasib Kroos yang sukses menjadi juru selamat bagi Jerman. Tendangan bebasnya dari luar kotak penalti pada menit 90+5 menghantam gawang Swedia dan gol Jerman menang dengan skor 2-1.

Sayangnya gol Kroos tidak bisa mengantarkan Jerman berjalan lebih jauh usai mengalahkan Swedia.

Jerman kalah dari Korea Selatan yang saat itu pelatihnya adalah Shin Tae-yong. Justru kala bertemu Korsel, Jerman kehilangan nama besarnya.

Itu dia serangkaian Piala Dunia 2018 momen yang tak terlupakan dari para pemain bintangnya. Momen setiap tim memang selalu ada saja yang menyisakan cerita tersendiri.

Yuk jangan sampai ketinggalan untuk bergabung di situs Ekingsindo. Karena sayang jika kalian tidak mengklaim promo welcome bonus 50% fishing yang ada!

Baca Juga : Piala Dunia Lawan Brasil Belum Ada yang Sepadan

Leave a Reply