PIALA DUNIA

Piala Dunia Popularitas Michy Batshuayi Berawal Karena Insiden Ini

piala dunia popularitas michy - Ekings

Piala Dunia Popularitas Michy Batshuayi Berawal Karena Insiden Ini. Tahun 2018 Piala Dunia popularitas Michy Batshuayi menjadi salah satu kenangan yang tak terlupakan bagi timnas Belgia. Apalagi saat Belgia sukses mengalahkan Jepang dengan skor 3-2.

Sepanjang mengikuti laga dalam empat pertandingan di Piala Dunia 2018, Michy mendapatkan berkahnya tersendiri. Pasalnya nama Michy langsung naik daun.

Dampaknya terlihat jelas ketika peningkatan jumlah followers pemain dengan usia 24 tahun tersebut yang mencapai 2 juta orang.

Bergabung dengan salah satu tim peringkat atas FIFA membuat Michy merasakan keberkahan tersendiri. Berawal dari Belgia yang melanjutkan tren positif menumbangkan Inggris.

Pemain Belgia Adnan Januzaj mencetakkan satu-satunya gol saat itu pada menit ke-51. Mantan pemain MU itu sukses mengkreasikan gol indah ke gawang Inggris.

Meski mencatatkan tiga poin penuh namun Michy mengalami hal memalukan. Ia yang ingin menendang bola ke dalam gawang Inggris justru bolanya berbalik arah usai mengenai tiang dan langsung menghantam wajahnya.

Usai pertandingan, mantan pemain Chelsea itu mengakui jika tindakan yang ia lakukan merupakan aksi yang tidak biasa.

Aksi tersebut juga lah yang menjadikannya melejit jauh popularitas di media sosial.

Warganet di media sosial ramai membicarakan aksi Michy. Videonya juga tersebar dan penontonnya sangat banyak mencapai jutaan.

Karena merasa aksinya sangat konyol Michy sampai menuliskan komentar di media sosialnya.

Ada berkah positif bagi Michy yang baru bermain perdana di Piala Dunia. Ia sudah menjadi sorotan bahkan mengalahkan Adnan si pencetak gol tunggal kala melawan Inggris.

Piala Dunia Popularitas Michy Tak Bertahan Lama

Sayang usai Piala Dunia 2018 popularitas Michy seakan meredup dan menghilang perlahan. Namanya tak lagi berseliweran di media layaknya musim Piala Dunia.

Jelang Piala Dunia 2022 para pemain yang sudah mendapat kepastian masuk skuad juga mempersiapkan diri dengan matang.

Pasalnya ada potensi viral dengan berbagai cerita tanpa sengaja layaknya yang terjadi pada Michy. Akan lebih baik jika alasan viralnya karena alasan positif.

Keberkahan di Piala Dunia popularitas Michy sempat melejit baik karena aksi konyol dan juga prestasinya.

Salah satu promo yang harus banget kalian nikmati ketika join di website Ekingsindo adalah welcome bonus 50% fishing.

Baca Juga : Piala Dunia Michy Batshuayi dan Selebrasi Konyolnya Tahun 2018

Leave a Reply