PIALA DUNIA

Piala Dunia Sejarah Spanyol Kala Jadi Pemenang Edisi 2010

piala dunia sejarah spanyol - Ekings

Piala Dunia Sejarah Spanyol Kala Jadi Pemenang Edisi 2010. Pada Piala Dunia sejarah Spanyol menjadi salah satu timnas yang mencetak sejarah penting. Khususnya tahun 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan.

Bagaimana tidak, Australia sukses melawan Belanda di babak final dan membawa pulan trofi kemenangan. Stadopn Soccer City menjadi saksi perjuangan Spanyol.

Timnas Spanyol wajib menunggu sampai babak perpanjangan waktu untuk merayakan euforia kemenangan mereka.

Satu gol Spanyol mendapat sambutan meriah sehingga Belanda harus lesu di atas lapangan. Keganasan Spanyol saat itu tak lepas dari kontribusi para pemain Barcelona.

Ada banyak pemain Barcelona dan Catalunya terlibat hingga Spanyol berakhir sebagai juara. Setidaknya ada enam pemain yang tampil dengan menyandang klubnya yakni Barcelona.

Real Madrid juga tak mau ketinggalan dalam menyumbangkan pemainnya kala Spanyol menang. Sebagai klub raksasa LaLiga, Real Madrid punya pemain asal Spanyol Iker Casillas, Xabi Alonso dan Sergio Ramos.

Eric Cantona selaku pemain sepak bola legendaris bahkan mengatakan jika tahun 2010 Spanyol menang karena pemain Barcelona.

Piala Dunia Sejarah Spanyol dan Tiki Taka

Jika berbicara soal Spanyol dan Barcelona maka satu hal yang paling peting adalah sejarah teknik Tiki Taka.

Teknik ini identik dengan Barcelona. Namun karena banyak pemain Barca dalam tim Spanyol maka dari itu teknik Tiki Taka jadi ikut terkenal.

Xavi Hernandez yang sekarang menjabat sebagai pelatih Barcelona merupakan satu dari pemain yang menguasai teknik Tiki Taka.

Tahun 2022 yang pertandingannya akan berjalan pada November hingga Desember yang akan datang menampilkan Spanyol lagi.

Sayang Spanyol mungkin tidak seberuntung edisi 2010 karena harus bergabung di grup neraka. Ada Jerman, Jepang dan Kosta Rika.

Semua tim yang ada di Spanyol punya peluang lolos di babak grup. Ini akan menyulitkan perebutan posisi dua besar untuk bisa lolos babak selanjutnya.

Spanyol sendiri mungkin akan menjadi tim andalan bersama Jerman di babak grup. Namun status Kosta Rika sebagai tim kejutan dan Jepang raksasa Asia jadi ancaman.

Pada Piala Dunia sejarah Spanyol 2010 bisa menang merupakan sejarah yang tak terlupakan.

Bagi siapa saja yang melakukan pendaftaran sekarang, maka akan ada bonus welcome 50% slot yang dapat di nikmati di website Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia 2018 Asia Andalkan 5 Perwakilan yang Lolos Kualifikasi

Leave a Reply