PIALA DUNIA

Piala Dunia Santiago Arias Cedera Parah Sang Istri Tak Bisa Menemani

piala dunia santiago arias

Piala Dunia Santiago Arias Cedera Parah Sang Istri Tak Bisa Menemani. Pada Piala Dunia Santiago Arias sempat menghebokan karena mengalami cedera horor. Kala itu ia bertanding melawan Venezuela pada Sabtu (10/10/2020).

Laga berlangsung di Estadio Metropolitano. Kolombia sukses mengalahkan Venezuela dengan skor kemenangan telak 3-0.

Gol kemenangan datang dari Duvan Zapata, Luis Fernando. Sayangnya kemenangan tersebut membuat salah satu pemain mengalami cedera yang horor.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-8 kala Arias akan mereut bola dari kaki Darwin Machis. Kuatnya benturan yang terjadi lalu ada juga kaki Arias yang bertumpu hendak jatuh membuat cedera yang cukup horor.

Pergelangan kaki pemain asal Kolombia itu tergeser. Ia mengalami patah tulang tibia dan fibula.

Piala Dunia Santiago Arias Alami Masa Berat

Arias yang mengalami kondisi buruk langsung keluar lapangan dengan bantuan tandu dari petugas medis.

Awalnya wasit yang bertugas memberikan kartu merah untuk Darwin Machis. Namun usai melihat VAR, terlihat jika cedera datang dari ulah Arias sendiri.

Akhirnya wasit menggagalkan kartu merah yang akan ia berikan dan melanjutkan pertandingan.

Kejadian tersebut membuat pendukung Kolombia bersedih. Istri Arias, Karin Jimenez tak kuasa melihat suaminya dengan kondisi yang buruk.

Arias mengalami masa yang berat karena dalam kondisinya tersebut sang istri tak bisa ada menemaninya. Jimenez kala itu masih berada jauh dari Arias hingga dirinya hanya bisa mencurahkan isi hatinya lewat postingan di media sosial.

“Ilusimu untuk bermain dengan tim nasional sungguh luar biasa. Kamu adalah cintaku, aku mengagumimu lebih dari sebelumnya. Aku berdoa kepada Tuhan agar cedera ini tidak terlalu serius dan dalam waktu singkat kamu bisa kembali ke lapangan dengan segenap kekuatan yang kau miliki,”tulis Jimenez dalam penggalan postingannya.

Sebagai istri tentu tak kuasa melihat cedera horor dari suaminya yang memungkinkan suaminya tidak bisa bermain sepak bola lagi.

Harapan seluruh keluarga dan juga istrinya, Arias bisa sehat dan bermain di lapangan dalam waktu dekat. Jimenez langsung merencanakan keberangkatannya datang ke tempat suaminya dirawat.

Pada Piala Dunia Santiago Arias bukan satu-satunya yang alami cedera horor. Ada pemain lain yang juga alami cedera dan membuat banyak pihak khawatir.

Cuan besar dengan klaim sekarang juga promo bonus welcome slot 150% dari Ekingsindo!

Baca Juga : Piala Dunia Paling Horor Pemain Hampir Mati Hingga Brasil Kena Bantai

Leave a Reply