PIALA DUNIA

Piala Dunia 2014 Klose atau Ronaldo Peraih Gol Terbanyak Sepanjang Masa

piala dunia 2014 klose - Ekings

Piala Dunia 2014 Klose atau Ronaldo Peraih Gol Terbanyak Sepanjang Masa. Pada Piala Dunia 2014 Klose berhasil keluar sebagai top skor. Miroslav Klose bahkan masuk dalam daftar 5 besar pencetak gol terbanyak sepanjang Piala Dunia berjalan.

Tahun 1930 pertama kalian FIFA menggelar Piala Dunia di Uruguay. Lucien Laurent keluar sebagai pencetak gol pertama dalam ajang tersebut.

Sejak saat itulah nama-nama lain menyusul keluar sebagai top skor di setiap gelaran Piala Dunia.

Gullermo Stabile keluar sebagai top skor dengan mencatatkan 8 gol dari 4 kali pertandingan sepanjang laga.

Sementara utu Just Fontaine dari Prancis menjadi salah satu pemain yang paling banyak mencetak gol dalam satu edisi yaitu 13 gol. Pencapaian tersebut hasil dari 6 kali ia ikut di Piala Dunia Swedia 1958.

Ada juga Gerd Muller yang memiliki status sebagai pencetak gol paling banyak sepanjang sejarah. Pemain asal Jerman itu menjadi nama yang tidak asing lagi di Piala Dunia.

Klose sendiri juga pemain yang berasal dari Jerman. Namanya jadi bahan perdebatan ketika ada pertanyaan siapa pencetak gol paling banyak di Piala Dunia.

Ronaldo Luiz Nazario de Lima menjadi nama pesaing Klose untuk mendapatkan catatan gol paling banyak,

Pertama kalinya Ronaldo terlibat dalam Piala Dunia adalah edisi 1994 di AS meski usianya masih 17 tahun

Piala Dunia 2014 Klose Kalah Saing dengan Ronaldo

Nama Ronaldo memang lebih populer sebagai pencetak gol terbanyak sekaligus bersejarah. Inilah yang membuat nama Klose semakin tak nampak di permukaan.

Tahun 1998 Ronaldo tampil dengan mencatatkan 4 gol dari 7 kali penampilan yang ia jalani. Mendapat penghargaan tiga kali sebagai pemain terbaik dunia membuat Ronaldo sukses membawa Brasil ke puncak.

Sayang Brasil tidak keluar sebagai pemenang meski masuk final. Hingga Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang barulah menjadi masa penebusan Ronaldo.

Jika melihat catatan lagi Klose mencatatkan 16 gol dengan 24 kali main. Sedangkan Ronaldo 15 gol hanya 19 kali main. Jumlah mainnya inilah yang jadi sumber perdebatan.

Pada Piala Dunia 2014 Klose menjadi bintangnya meskipun pada kenyataannya nama Klose kalah terkenal dari Ronaldo de Lima.

Klaim sekarang juga sebuah tawaran bonus welcome 50% live casino dari bandar online gaming Ekingsindo Di jamin aman dan menguntungkan!

Baca Juga : Piala Dunia Allen Bola 1938 Pelopor Pemberian Cap Merek di Tubuh Bola

Leave a Reply